Press "Enter" to skip to content

Asyik, Bottlesmoker Rilis Album Fisik “Hypnagogic”

Band mana, sih, yang nggak pengen punya rilisan fisik dari karya-karyanya? Hal tersebut juga berlaku buat Bottlesmoker. Setelah selama ini konsisten dengan konsep free music share yang mereka usung, akhirnya pada Kamis (13/11) kemarin, bertepatan dengan gelaran Hypnagogic Journey Concert, mereka resmi merilis bentuk fisik dari album Hypnagogic. Asik.

Album yang udah pernah dirilis pada tahun 2013 oleh netlabel asal London – Tokyo, Dystopiaq Records ini digarap dengan sangat apik dan nggak asal-asalan. Hal ini terbukti dengan konsep packaging dan juga bejibun bonus-bonus keren yang dikasih sama Bottlesmoker di album ini. Nih tak kasih bocoran, di dalam paket album ini terdiri dari double disc, passport diary, booklet, map dan box. Hah? Passport diary? Apaan tuh? Nggak akan kasih tau ah, gak rame soalnya kalau dikasih tau mah. Xixixi. FYI, semua paketan CD album Hypnagogic ini bersifat deluxe, lho. Kewl.

Saya saranin banget buat kalian para penggemar Bottlesmoker ataupun yang baru nge-fans sama mereka buat beli album ini. Karena duo elektro-pop asal Bandung ini jarang banget rilis album mereka secara fisik. Dari 4 album yang udah mereka keluarin, cuma si Hypnagogic ini yang dirilis secara fisik, paketannya deluxe lagi. Mereka menggandeng dua seniman muda Bandung, yaitu Amenk dan Ewing buat ngerjain artwork album ini. Serta mempercayakan proses mastering kepada Yosef Herman Susilo dari Uncle Margos Studio, yang juga merupakan personil dari band Melancholic Bitch.

Dan saya juga yakin, suatu saat album ini bakalan jadi salah satu collectable item yang banyak dicari sama orang. Sok atuh tunggu apalagi? Cepetan beli albumnya! Belinya di toko musik yaa, bukan di franchise ayam goreng 3 huruf, apalagi di toko material. Heu.

Twitter : @bottlesmoker

Web : bottlesmoker.com