Press "Enter" to skip to content

Asik, For Revenge Sebar Video Footage “Tak Mengalah”!

Tertawalah, anggap ku tak ada, menarilah, menarilah..”, pada tau dong itu lagunya siapa? Yes, lagu itu adalah lagu dari For Revenge yang berjudul Termentahkan. Pada Minggu (18/1), band emo yang selalu menghiasi playlist Mp3 saya selama SMP itu mengeluarkan sebuah video, lho! Yaa, tapi agak kecewa, sih, soalnya itu bukan pure video klip, melainkan sebuah video footage untuk single terbaru mereka, Tak Mengalah.

Etapi bukan sembarang video footage, lho, soalnya video tersebut berisikan potongan-potongan video selama For Revenge melakukan Jawa-Bali, The Adventour 2014 pada Agustus lalu. “Video ini sebagai bentuk penghargaan kami pada For Revenge Family (fanbase For Revenge, RED) yang  setia hadir saat The Adventour 2014 lalu. Dari enam kota yang kami datangi waktu itu, semuanya sangat berkesan. Antusias mereka (FRF) luar biasa, buat kami itu jadi energi untuk menjalani tur yang melahkan,” kata Boniex, sang vokalis.

The Adventour 2014 sendiri merupakan sebuah tur ke kawasan Jawa-Bali yang dilakukan For Revenge bersama Hoolahoop dan Dead With Falera, pada 17-24 Agustus 2014. Kota-kota yang dikunjungi, adalah Bali, Pekalongan, Klaten, Purwokerto, Semarang dan Cianjur. Dan tujuan dari dibikinnya tur ini adalah sebagai media promosi single terbarunya, Tak Mengalah.

Sedikit cerita soal single Tak Mengalah ini, single ini adalah lagu yang ditulis oleh Abie Nugraha sebelum akhirnya memutuskan untuk resign dari band yang membesarkan namanya ini. Dan secara tersirat lagu ini ternyata menceritakan soal saudara-saudara kita di Gaza, Palestina. Kewl.

“Lewat lagu ini, saya titipkan harapan dan semangat untuk saudara-saudara kita di Gaza. Untuk Hagie Juliandri, Arie Pribadi, Boniex Noer, dan Arief Ismail, fight for what you believe in,” kata Abie pada siaran pers waktu itu.

Pada penasaran dong sama video footage hasil kerjasama antara For Revenge dan Kick Denim ini? Pastinya bakalan keren pisan. Aslina. Oh iya, sedikit spoiler, katanya beberapa waktu ke depan mereka bakalan segera mengunggah video klip dari lagu The Wall. Tapi nggak tau deh pastinya kapan. Yang pasti mah sekarang nonton aja dulu video footage Tak Mengalah. Yuks!

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=p2mIiMfVBvc]