Press "Enter" to skip to content

Arogan Lepas Single “Broken Home” dan “Never Trust Goverment”

Hoii warga kreatif kite punya info ajib dari Kuartet hardcore/punk segar asal Kota Bandung, Arogan! Nih, ya, band yang terbentuk dari tahun 2007 ini baru saja merilis dua lagu teranyar mereka yang berjudul Broken Home dan Never Trust Goverment untuk melengkapi lagu-lagu lama mereka dalam proses pembuatan E.P atau mini album yang rencananya akan siap sebar di tahun 2015 ini. Horeeee!!!!!

Dua lagu baru dari Arogan ini sendiri masing-masing menceritakan tentang realitas pada kehidupan nyata. Seperti pada lagu Broken Home, di dalamnya, mereka bercerita bahwa depresi yang umum dialami oleh remaja-remaja tanggung di Indonesia ini seharusnya tidak dilampiaskan dengan cara-cara yang salah.

“Anak muda sekarang itu sering asal dalam mengartikan Broken Home. Latar belakang keluarga tidak harus membuat mereka membenci keluarga itu sendiri, justru harus struggle membangun apa yang sudah mereka dapatkan. Toh nanti juga ujung-ujungnya bakal keluarga lagi yang menerima mereka,” ujar Randy Ntenk, pembetot bass di tubuh Arogan, menjelaskan tentang lirik lagu berjudul Broken Home dalam siaran persnya.

Sedangkan Never Trust Goverment, merupakan bentuk ekspresi dari ketidakpuasan dan mosi tidak percaya kepada pemerintah di berbagai negara, terutama para diktator-diktator yang menyalahgunakan kekuasaannya untuk menindas rakyat jelata.

“Mempertanyakan kemerdekaan kita yang nyatanya malah mempersempit ruang gerak kita. isi lirikpun tidak terlalu berisi karena jelas isi dari sedikit lirik itu cukup jelas memperlihatkan kesalnya kami akan keadaan ini,” jelas Ryan Kubon, sang vokalis.

Dua lagu anyar tersebut akan melengkapi dua lagu lama yang berjudul Pengangguran Durjana dan Sekarat, yang sebelumnya sudah terlebih dahulu diterbangkan oleh band yang dihuni Ryan Kubon Pratama (vokal), Wahyu Doyox Guntara (gitar), Randy Ntenk Aprialdi (bass), dan Aditia Pratama (drum) ini.

Nah, selain itu, rencananya juga dua lagu lama itu pun akan di rekam ulang, agar selaras dengan Broken Home dan Never Trust Goverment, maka E.P dari band yang dibentuk sejak 2007 ini pun siap diorbitkan dalam berbagai kemasan. Mantap lanjutkan mas broooo!!!!!

Untuk kamu-kamu yang penasaran sama dua lagu anyar dari mereka, mari sini, kita kasih lagunya. Selamat menikmatiiiii.

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/191534156″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/186637711″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

Photo : Arogan Official Facebook

                                                                   

Twitter: @AROGANthp

Soundcloud: soundcloud.com/aroganthp

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *