Press "Enter" to skip to content

Arc Yellow, dan Kabar Tentang EP Mereka

Ada band segar yang muncul, nih, di Thursday Noise, sebuah serial gigs di Jakarta sana yang pada Kamis (25/9) ini sudah menginjak gelaran ke-5. Yap, selain mampu mengusir seramnya malam Jum’at, event ini selalu menghadirkan band-band berisik yang enak dinikmati sambil bertelanjang dada. Line-up utama mereka nggak usah diragukan lagi, ada The Brandals, FSTVLST asal Jogjakarta yang baru aja rilis debut album, dan Frigi-Frigi yang akan berkolaborasi dengan Morfem. Ugh, sadis!

Tapi ada yang menarik untuk disimak di barisan band pembuka Thursday Noise vol. 5 nanti. Arc Yellow, band asal Depok dengan sentuhan alternative, grunge dan heavy pop. Melihat rekam jejak mereka, ternyata band yang dimotori oleh Gilang Topan (vocal, guitar), Regie Permana (bass) dan Rizky Octadinanta (drum) ini udah ngeluarin sebuah album berjudul Mammals (2012), dirilis melalui label Drexter Records. Cek aja laman Soundcloud mereka, dan dengarkan musik yang mereka tawarkan, terutama di lagu berjudul Female Look. Candu!

Kabarnya, akhir tahun ini, Arc Yellow akan merilis EP yang akan diproduksi secara terbatas. Di packaging albumnya nanti, dalam pengerjaan visualnya mereka akan mengajak 4 graphic artist muda berbakat. Dan dari 4 nama yang bakal ngerjain artwork mereka, nggak ada nama Tinky Winky. Atau Dipsy, Laa-laa maupun Po. Sungguh.

“Untuk saat ini kami masih dalam tahap recording, dan masih pemilihan materi yang akan di record. Sejauh ini baru ada satu lagu yang sudah fix akan di record, dan rencananya akan dibawakan di Thursday Noise vol .5,” kata Gilang Topan mengenai EP Arc Yellow. Wah, bocoran tentang gambaran musik mereka di EP nanti, nih! Sok sana dateng, ramaikan 365 Eco Bar Kemang, Jakarta. Buat yang nggak bisa hadir, tenang, karena acaranya bakal didokumentasikan oleh digilive.co.id. Selamat senangkan telingamu dengan musik dari Arc Yellow!

 

Twitter : @ARCYELLOW

Soundcloud : soundcloud.com/arcyellow

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *