Press "Enter" to skip to content

Antemasque, Proyekan Terbaru Ex-The Mars Volta, Siap Merilis Album

Setelah Omar Rodriguez-Lopez tiba-tiba membubarkan The Mars Volta secara sepihak dan asyik masyuk dalam proyek solonya, juga Cedric Bixler-Zavala yang muntab, merengek-rengek di akun twitternya, dan memilih untuk libur bermusik agar fokus menjadi kepala keluarga beranggotakan dua anak kembar yang lucu, duo kribo asal El Paso ini sampai pada fase bermusik mereka yang berikutnya. Yes!

Antemasque. Itulah nama dari proyek musik terbaru mereka. Selain Cedric dan Omar, Antemasque juga berisikan Dave Elitch (drummer terakhir The Mars Volta, M83, dan Miley Cyrus), dan Flea. Ya, Flea yang itu, yang legenda itu, bassist dari Red Hot Chili Peppers. Sebelumnya Flea memang sering membantu The Mars Volta di sektor bass di beberapa album. Jadi kalau dilihat dari struktur personilnya, Antemasque adalah The Mars Volta “perjuangan.”

Grup rock ini telah memperdengarkan tiga single mereka ke publik via YouTube dan telah menentukan tanggal perilisan LP perdana mereka yang berjudul sama dengan nama grup mereka, Antemasque, pada 15 Juli mendatang.

Dari tiga single yang telah disebarkan, terdengar bahwa kali ini mereka tidak terdengar rumit, musingin, dan nyapein seperti musik yang dibuat oleh The Mars Volta. Antemasque terdengar sangat lurus menendang dan galak di satu sisi, namun halus dan rapih di sisi lainnya. Bikin makin nggak sabar nih ayo ayo segera datang 15 Juli! Dibawah ini adalah tiga single yang telah disebar tersebut. Boleh kakak didengarkan dulu kakak.

 

5 Comments

  1. hogan online hogan online May 17, 2014

    hogan online

    Antemasque, Proyekan Terbaru Ex-The Mars Volta, Siap Merilis Album | ROI! | Ruang Alternatif Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *