Press "Enter" to skip to content

AnjingxTanah Hadir Kembali dengan Single yang Segar!

Kali ini buat para penggemar fastcore dan trashcore di seluruh penjuru Kota Bandung, pasti udah nggak asing lagi sama band yang satu ini. Tahun 2005, mereka udah nyepakatin kontrak, nih, sama Ruangkecil Records buat bikin materi final mereka. Tapi sampai sekarang belum rilis aja. Iya, mereka adalah AnjingxTanah (AxTx)! Ngeri bosque~

Setelah sekian lama, kurang lebih 10 tahun “bersembunyi”, kali ini AxTx muncul dengan gagahnya sembari merilis single mereka melalui akun Soundcloud Ruangkecil Records. Judulna lada yeuh,  Gue Sebut Penis Gue ‘Thrashcore’ karena itu pendek, durasi maksimalnya 45 detik, dan gak ada cewek yang mau maenin. Hahahaha. Sadis kieu. 

Sebenernya saya nggak tau pasti pesan yang mau disampaikan dari lagu ini teh apa. Dan emang bener, mirip kayak judul lagunya, lagu ini berdurasi kurang lebih 45 detik. Tapi walaupun begitu, AnjingxTanah tetep membawakan nuansa geber khas mereka di lagu ini dan genjrengan full distorsi dari sang gitaris ditambah kontribusi yang total dari semua personelnya. Cukup menyayat telinga para penggemar mereka.

Perilisan single ini menjadi penanda bahwa materi album AxTx yang udah terkumpul sejak lama, bakalan dirilis dalam format kaset, dan berisi 9 unrealesed tracks. Salut dan selamat deh, semoga single-nya bisa dinikmati para pecandu trashcore!

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/226611658″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *