Press "Enter" to skip to content

Angetin Diri Pakai Parka dari “Mosmaze”

Selamat datang di musim penghujan buat warga kreatif! Mau curhurt dulu dikit ah. Jadi akibat hujan terus, aku suka terperangkap di kampus sampai malem, sampai gerimis manis baru bisa pulang. Punya jaket yang gitu-gitu aja bosen siah ih, pengen beli baru #kode hahaha! Abisan, hujan lagi basah lagi mengakibatkan stok jaket di rumah makin menipisss. Buat kamu yang udah baca artikel aku tentang parka, dan tertarik untuk pakai parka, nih, aku cariin produk lokal yang okeh buat angetin kamu. Namanya Mosmaze! Produk lokal yang fokus buat busana ciwi-ciwi ini ngeluarin produk parka juga, lho! Kalau kamu lagi nyari parka dengan harga pelajar, maka Mosmaze cocok banget sama budget kamu!

Setelah ketemu sama Dini Afina dan Aldistyan, sebagai yang punya Mosmaze, mereka bilang udah ngeluarin 8 artikel parka. Wiiih banyak pilihan, yaaa. Jadi, tinggal pilih-pilih aja deh yang kira-kira cocok buat kamu. Aku kemarin sempat liat-liat sama pegang-pegang juga, loh. Ternyata parkanya pakai bahan baby canvas yang dijamin bisa bikin nyaman dan anget. Jadi nggak usah lagi deh kamu manja-manja minta dipeluk si doi. Untuk para cowok jangan berkecil hati dulu yes. Karena parka ini tergolong unisex, jadi nggak cuma buat cewek aja kok. Kata Aldistyan juga banyak cowok yang order parka dari Mosmaze.

Kalau kamu mau liat 8 macem parka  dari Mosmaze langsung aja kepoin instagramnya di @mosmaze. Oh ya, sebentar lagi juga bakal ada event fashion okeh di Bandung, dan katanya Mosmaze bakalan ngerilis artikel parka yang baru di sana! Wiiiiiiihhh siap-siap serbu ya!   Stokies: Loubelle: Jalan Setiabudhi no. 56 Bandung 8wood Jakarta: www.by8wood.com Instagram: instagram.com/mosmaze

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *