Press "Enter" to skip to content

“An Intimacy Vol. 11” Segera Kembali Menggetarkan Keintiman

Siapa yang nggak tau An Intimacy, cik? Wah, parah euy, kalo warga kreatif ada yang nggak tau mah. An Intimacy ntu, micro-gigs rutin bulanan yang digagas oleh sebuah kolektif terdiri dari FFWD Records, Monsterstress Records, Lou Belle Shop dan KMF Unpad, gaes. Micro-gigs yang menyuguhkan keintiman ini selalu mengundang bintang tamu keren. Kayak kemaren-kemaren, nih, ada Polyester Embassy, Homogenic, Frau, dll.

Tapi highlight dari An Intimacy itu adalah dengan selalu memberikan pilihan-pilihan baru untuk telinga dan mata temen-temen, khususnya yang orang Bandung, lewat talent-talent baru dan potensial yang disajikan oleh mereka. Micro-gigs yang satu ini memang gak ada abisnya dan selalu jadi ‘poros’ anak-anak skena setempat lah. Warbyaza.

Setelah dua bulan yang lalu mereka merayakan ulang tahunnya yang pertama di volume 10 dan libur sebulan, An Intimacy balik lagi, nih, dalam judul An Intimacy Vol. 11: Transcending The Vibe. Wih, gila-gila. Sabi tengab, cuy, kesannya.

Gelaran An Intimacy selalu menarik karena talent-talent yang diangkat biasanya lintas genre dan yang jelas pasti gress dan mantap. Di volume ini, ada Klawings, KAITZR, Chick and Soup, Barefood dan 70’s Orgasm Club yang bakal ‘menggetarkan’ venue slash concept store kesayangan kita, Lou Belle Shop di Jalan Setiabudi no. 56, hari Jumat tanggal 23 Oktober mendatang. Menarik banget kan performers-nya? Nggak mungkin kalau teu kabita lah. Sip, pokoknya mah jangan sampe ketinggalan agenda bulanan yang satu ini, yah. Diantos! Kali aja bisa ketemu yang nulis trus kenalan deh. Nggak ketang.

                                                                                                

Twitter: @anintimacy_

Instagram: @anintimacy_

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *