Press "Enter" to skip to content

Amukredam Rilis Split Album Bersama Individual Distortion

Walaupun suatu band udah lama nggak kedengeran kabarnya, nggak berarti band tersebut bubar, dong? Bisa aja mereka lagi sibuk ngeramu sesuatu yang baru, lagi sibuk kerja, atau sibuk pacaran. Siapa yang tau, kan? Hehe. Adalah Amukredam, sebuah band screamo/hardcore asal Jakarta yang akhirnya merilis album split mereka bersama Individual Distortion yang merupakan pseudonym dari seorang musisi bernama Adhitya Utama.

Sedangkan, Individual Distortion itu terkenal sama judul dan lirik lagunya yang vulgar tapi jenaka dengan dibalut sound-sound ala cybergrind, breakcore dan harsh noise. Nggak kebayang? Ah, pokona mah pikaseurieun da.

Album tersebut sebenernya udah diumumkan bakalan dirilis sekitaran setahun yang lalu, tapi entah kenapa saya tungguin nggak keluar-keluar aja. Eh, pas Selasa (3/11) kemarin pas lagi ceki-ceki linimasa Line, tetiba muncul pengumuman dari Official Account Sailboat Records kalau albumnya udah rilis. Kan kaget. Album split lintas genre ini, berisikan 2 buah lagu dari masing-masing band. Album split yang cukup unik, sih, soalnya kan yang satu emo-emo-an, yang satu lagi noise-noise-an. Sama-sama berisik , tapi dengan karakter yang berbeda. Ntap sekali.

Dan yang asyiknya lagi, album split ini bisa diunduh secara gratis lewat Bandcamp Sailboat Records. Kurang baik apa, coba? Setelah denger album ini, saya jadi nggak sabar pengen cepet denger album penuhnya Amukredam. Katanya, sih, prosesnya tinggal sedikit lagi. Mesti nunggu lagi, deh. Asa nggak beres-beres nunggunya. Kek nungguin kamu. Iya, kamu. Heu.

[bandcamp width=100% height=120 album=3645389813 size=large bgcol=ffffff linkcol=0687f5 tracklist=false artwork=small]

                                                             

Twitter: @amukredam | @_indistortion

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *