Press "Enter" to skip to content

“Amber”, Single Sarat Pesan dari ROBBRS

Kira-kira, warga kreatif seneng sarapan pake gudeg, nggak? Kalau Chief Editor kami, sih, doyan banget. Katanya dengan makan gudeg bisa mengingatkan dirinya pada suasana di kota santri. Eh, Kota Yogya, maksudnya. Selain gudeg dan segala keunikan kotanya, ada info juga, nih, dari ranah kebermusikan Yogya. Yes! Sebelumnya unit pop alternative yang berasal dari Yogyakarta ini merilis Spell You Do pada awal Juni tahun lalu, akhirnya ROBBRS merilis single barunya yang bertajuk Amber. Mantap!

Dengan membawa semangat musik pop, band yang beranggotakan 5 orang muda-mudi yaitu Lintang Larasati (vokal), Farigh Dewanto (bass), Hisar Sinambela (gitar), Awan Hastanto (gitar), dan Maher Sasuka (drum) ini, mengedepankan aransemen musik pop yang identik dengan musik yang mudah didengar telinga dan lirik yang nggak monoton serta sarat akan pesan.

Dalam prosesnya, ROBBRS ingin menandai lagu ini sebagai salah satu bentuk keresahan mengenai kejadian sosial yang sering terjadi di lingkungan kita yang mana sudah banyak disadari namun belum juga ditinggalkan. Tapi tenang, ini kayak di tongkrongan kok; serius tapi santai.

Ditandai dengan rilisnya Amber ini, merupakan sebuah langkah awal bagi ROBBRS untuk mengeluarkan sebuah EP atau mini album yang akan direncanakan rilis di pertengahan tahun agar tetap muncul di permukaan. Kalau gitu, tunggu apa lagi warga kreatif? Langsung aja pesen tiket ke Yogya! Eh, bukan, langsung klik tombol play di bawah ini ya! Cus!

______________________________________________

Twitter : @gudrobbrs

Instagram : instagram.com/gudrobbrs

Comments are closed.