Press "Enter" to skip to content

“All We Have Left Is A Memory Of Yesterday”, Akhir Penantian Panjang LKTDOV

“Pakeeet….”, sebuah seruan sederhana penuh arti dari pak pos kesayangan, karena itu artinya paket yang saya nanti-nanti akhirnya sampai juga. Paket yang saya maksud adalah sebuah CD dari unit skramz veteran asal Jogjakarta, LKTDOV, yang pada hari Senin (31/8), secara resmi merilis album perdananya, All We Have Left Is A Memory Of Yesterday.

Jujur, saya sempet kaget, soalnya kan tanggal rilisnya tuh hari ini banget, tapi masa udah sampai lagi barangnya. Pas saya buka, ternyata beneran isinya album terbaru LKTDOV.  Otomatis seneng, sampai kayang. Nggak deng, bohong. Salut deh, sama Samstrong Records yang bisa nepatin pengiriman biar waktu perilisan dan sampainya barang bisa bareng. :recsel:

Balik lagi, rilisan dari LKTDOV ini wajib banget kamu beli khususnya buat kalian para penggemar musik 90’s screamo/skramz, post-hardcore bahkan post-rock. Karena setelah sekian lama merilis sejumlah EP dan single, akhirnya Indra Menus cs. mengeluarkan album full-length pertamanya. Sebelumnya mereka pernah merilis Split EP bersama Paris In The Making dan Anggisluka.

Dengan tetap setia menggunakan artwork bergambar rusa, album All We Have Left Is A Memory Of Yesterday berisi 10 track emosional. Selain LKTDOV sebagai empunya album, ada beberapa musisi lain yang ikut menyumbangkan kreativitasnya di album ini, seperti Udin dari Banana For Silvy, Janitra Ayu dan Sean Stellfox a.k.a. Bossbattle. Asoy pokoknya mah!

Pokoknya nggak ada alasan lagi buat nggak punya album perdana LKTDOV ini. Buat yang berminat, langsung kontak aja Samstrong Records. Udah dulu yaa, saya mau nikmatin dulu albumnya sekarang. Pengen khusyuk, nggak mau diganggu. Bhay~

_______________________

Twitter: @LKTDOV | @SamstrongRecs

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *