Press "Enter" to skip to content

Akhirnya, Vision Eyes Melepas Album “Paradigma Liberasi”

Udah sekitar tiga tahun yang lalu, dedengkot metalcore asal Ibukota, Vision Eyes,  merilis album ke-4 yang bertajuk  Insignia (2012) melalui  Itchy Records / Itchy Music, Las Vegas. Akhirnya di awal tahun 2015 ini, Herza Nugraha (vokal), Herdy Dwiyana (gitar), Rendy Frabowo (gitar), Michael Oematan (bass), dan Panji Tria (drum) resmi membuncahkan album ke-5 mereka yang bertajuk Paradigma Liberasi melalui Demajors label.

Di album yang dihuni oleh 12 track plus 3 bonus lagu ini, Vision Eyes mencoba membawakan seluruh materi lagunya dengan lirik berbahasa Indonesia, setelah di empat album terdahulunya mereka sepenuhnya menggunakan lirik berbahasa Inggris. Secara konsep, saat ini Vision Eyes mengemas keseluruhan lagunya dengan nuansa yang terdengar lebih powerfull, penuh nuansa anthemic hardcore yang melekat, dengan tanpa meninggalkan sisi harmonis sentuhan metalcore dan heavy metal.

IMG_9929
Vision Eyes dalam salah satu aksi panggungnya.

Oh iya, sebelum Vision Eyes  menyelesaikan proses album ke-5 ini, mereka secara resmi telah memperdengarkan sebuah single dari album Paradigma Liberasi ini, yang berjudul Titik Nafas, yang dapat kalian unduh gratis melalui kanal berita musik rollingstone.co.id.

Nah, untuk kalian semua yang ingin mendapatkan album Padigma Liberasi dari Vision Eyes, kalian bisa memperolehnya secara online di demajors.com, atau dengan membeli di store Demajors dan juga store-store musik yang bekerjasama dengan label Demajors di hampir seluruh Indonesia.

Yuk, beli yuk albumnya. Dijamin deh nggak akan nyesel. Seriusan deh.

 

Twitter : @visioneyes

Reverbnation : reverbnation.com/visioneyes

Facebook : facebook.com/visioneyesmetal

Foto : dok. Vision Eyes

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *