Press "Enter" to skip to content

Akhirnya, Single “YOLO” Resmi Dirilis Sama Hoolahoop!

Seminggu terakhir banyak banget hal-hal yang menarik perhatian aku di media sosial. Ada eksekusi terpidana mati pengedar narkoba, si tantenya temen aku yang baru ngelahirin, sampai fenomena penambahan greentea pada makanan yang makin menjadi-jadi. Lieur aku mah. Tapi ada yang lebih rame, yaitu berseliwerannya foto-foto selfie dengan tulisan #YOLO atau YOLO di Twitter dan Instagram, khususnya di sekitaran Bandung. Ada apa, sih?

Ternyata YOLO adalah judul single paling anyar dari Hoolahoop. Di akhir tahun lalu, sih, mereka udah sempet lempar bocoran gitu di hearing session. Tapi baru Minggu (18/1) kemarin mereka resmi merilis single YOLO. Ih, akhirnya rilis. Udah kayak anaknya si tantenya temen aku itu tea~ Makanya, selfie-selfie #YOLO deh sambil ditambahin dengan tagar #180115.

Oh iya, ajang selfie ini ternyata dilombakan, lho. Kabarnya, selfie paling kece dengan quote paling cetar akan dapet hadiah dari Hoolahoop. Penasaran? Jangan jauh-jauh dari twitter mereka di @hoolahoopmusic. Jangan lupa juga request single YOLO di radio kesayangan kamu. Eh maksudnya ROI Radio kesayangan kamu hehehe. Dari single ini, aku sih jadi mulai menerka seperti apa album ke-2 mereka nanti. Tapi bisi su’udzon ah. Yaudin, kita tungguin aja barengan, sambil sering-sering jejelin telingamu dengan YOLO. Biar seneng.

 

Web : hoolahoopmusic.com

Twitter : @hoolahoopmusic

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *