Press "Enter" to skip to content

Akhirnya, Single “Frame” dari Ansaphone Dirilis!

Setelah melempar teaser beberapa waktu yang lalu, Minggu (26/10) kemarin bertepatan dengan digelarnya acara Quite Loud Is Not Enough, akhirnya Ansaphone resmi merilis salah satu single-nya kedalam format cassette tape. Single yang dimaksud adalah Frame [maxi-single], sebuah lagu yang berasal dari album Dancing In The Colours yang sebelumnya sudah mereka rilis pada tahun 2013.

Walaupun pada pemberitaannya disebut akan merilis single, tapi pada kenyataannya di kasetnya itu terdapat 5 lagu, yaitu Frame (studio version), Frame (rehersal version), Frame (accoustic version), My Head Start Floating dan Fading Away (single-version). Tiga track awal merupakan satu lagu yang sama dalam berbagai versi, track keempat merupakan lagu yang belum pernah dirilis walaupun udah lama mereka tulis dan track kelima itu merupakan sebuah lagu yang diambil dari split-album antara Ansaphone dan The Tomatometers pada tahun 2010.

Nggak cuma sampai di situ, ada juga bonus yang mereka kasih kalau kalian beli kaset bercorak putih-hijau ini, yaitu kalian bakalan dikasih sebuah download coupon berisi dua buah link download eksklusif yang dipake buat download file.. rahasia ah. Biar kalian pada beli kasetnya. Muahaha. Tapi percaya sama saya, worthed banget lah buat kalian koleksi!

Eh, tapi kalau kalian berminat beli kasetnya sekarang, yang sabar, ya. Soalnya pas gelaran Quite Loud Is Not Enough kemarin, kasetnya sold out alias ludes nggak bersisa. Untung aja saya kebagian. Sombong, ya? Biarin ah yang penting seneng. Jadi, pastiin aja kalian selalu mantengin sosial media Ansaphone dan juga Wasted Rockers Recordings, siapa tau nanti mereka update info soal stock kaset yang kabarnya cuma dirilis sebanyak 100 copy ini. Happy hunting!

Twitter : @ansaphoneband

Soundcloud: soundcloud.com/ansaphone