Press "Enter" to skip to content

Akhirnya, Polka Wars Mampir ke Bandung!

Melebarkan sayap itu perlu, supaya bisa terbang. Tapi, kalau emang udah lebar dengan sendirinya kayak layangan pasti, ya, bakal tinggi banget terbangnya, selama anginnya juga masih gede. Ya, itu juga yang sedang dicoba sama Polka Wars. Terus gegara soal terbang-menerbang, saya jadi ngebayangin mereka nyanyiin lagunya The Fly. Kelas

Meneruskan kesuksesan Axis Mundi Concert yang pernah diadain di IFI Jakarta pada bulan Agustus yang lalu, sekarang Polka Wars bakal menyambangi Bandung pada tanggal 20 Desember 2015, di IFI Bandung. Kitu atuh, da ditunggu. Axis Mundi Concert Bandung ini bakal jadi penampilan kedua mereka di Kota Kembang, setelah kurang lebih 3 tahun lamanya. Belum 4 tahun. Kalem.

Yang seru dari Axis Mundi Concert Bandung yang didukung penuh sama Converse Indonesia adalah, nggak ada sistem bayar-membayar buat nontonnya. Tinggal pesen, dengan salah satu cara, yaitu yang mau nonton tinggal tunjukin CD Axis Mundi lewat situs resmi dari Polka Wars dengan waktu yang udah ditentuin sama pihak band dan sponsor melalui jejaring sosial. Dan, total tiketnya… banyak deh tiketnya.

Mending pantengin aja hpnya terus, nggak apa-apa diomelin orang tua juga. Da yang ngebeliin juga. Yang salah siapa jadinya? Tau ah. Sampai Jumpa!

                                                           

Website: www.polkawars.com

Twitter: @polkawars | @ConverseID

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *