Press "Enter" to skip to content

Akhirnya Munthe Rilis Album “The Sun Has Sunset”!

Pas hari Pahlawan, Senin (10/11) kemarin, banyak banget hal yang terjadi. Acara berbau tribute, kegiatan di sana-sini, sampai temen saya yang diputusin pacarnya. Tapi ada satu berita yang menggembirakan. Munthe merilis album The Sun Has Sunset melalui Fidelis Records! Cihuy. Cilok uhuy. Eh bentar, kenal Munthe nggak? Nih, saya kenalin. Doi adalah singer songwriter asal Bandung, udah memulai karir solonya di akhir tahun 2010. Munthe juga udah pernah dapet penghargaan The Best New Comer versi Swaragama FM Yogyakarta.

Berisi 10 lagu ditambah sebuah hidden track, album The Sun Has Sunset merepresentasikan sebuah keadaan-keadaan yang terjadi dalam kehidupan dan kisah cinta manusia. Penggarapan materi lagunya udah dari tahun 2010, lho. Lama juga. Ya da harus sabar atuh kalau pengen hasil maksimal mah. Pada pengerjaannya, Munthe dibantu Sani “Jeruji” (drum), Paneu “Nectura” (bass), Handy (gitar), dan Domex (gitar). Munthe memperkenalkan album pertamanya ini dengan memperdengarkan single berjudul Reverie, yang mengajak Meity Fitriany untuk kolaborasi, dan udah bisa kamu request ke radio kesayangan. Minta puterin ke ROI Radio juga boleh.

Untuk dapetin album The Sun Has Sunset, kamu bisa order ke official site-nya, atau kunjungi toko musik di Bandung. Kemarin mah saya liat di Omuniuum. Eh iya, rencananya pertengahan Desember 2014 Munthe bakal bikin release party dan launching album The Sun Has Sunset di Vanilla Kitchen & Wine. Aduh enak. Sok kamu siap-siap dulu, beli albumnya sambil hapalin liriknya. Nanti pas release party kita nyanyi bareng.

 

Twitter : @muntheofficial

Web : www.muntheofficial.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *