Press "Enter" to skip to content

Akhirnya, Ini Dia Bocoran “Star Wars Episode VII”

Setelah 11 tahun, s-e-b-e-l-a-s tahun penuh penantian. Akhirnya ada kabar resmi perihal kelanjutan Star Wars Saga. Pada 19 Maret 2014, melalui situs resmi www.starwars.com, Disney dan Lucasfilm mengumumkan bahwa mereka akan mulai melakukan proses shooting “Star Wars Episode VII” mulai Mei tahun ini, dibawah arahan sutrada J.J. Abrams. Kabar ini fix bakalan bikin seneng semua Star Wars Fans sambil enggak sabar nunggu filmnya rilis.

Lewat pengumuman itu dijelasin juga bocoran storyline buat “Star Wars Episode VII” nanti. Setting-nya dimulai 30 tahun setelah “Star Wars episode VI : Return of The Jedi”. Dan cerita tersebut akan menampilkan tiga karakter utama yang masih muda-muda, dipadukan karakter-karakter lama yang sudah dikenal penonton. Tapi, baik Disney dan Lucasfilm belum ngasih tau siapa aja yang memerankan si tiga karakter tersebut, gosipnya sih Lupita Nyong’o jadi salah satu kandidat. Aku sih pokoknya tetep nungguin Han Solo

Selain jadwal shooting, Disney dan Lucasfilm juga sudah merilis tanggal tayang “Star Wars VII”, yaitu 18 Desember 2015. Tapi, sejauh ini masih belum ada info untuk judul episode ke-7 ini. Tentunya dalam satu tahun ke depan, Star Wars Fans dari seluruh penjuru dunia bakal terus mantengin segala perkembangan “Star Wars Episode VII” ini. Apalagi untuk Trailer pertamanya nanti. May The Force Be With You!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *