Press "Enter" to skip to content

Akhirnya Hoolahoop Punya Website Sendiri!

Setelah beberapa hari kemarin mengunggah sebuah gambar yang bikin para Hoolabalang (fanbase Hoolahoop, RED) penasaran, akhirnya Jum’at (17/10), rasa penasaran itu terjawab. Tepatnya pukul 20.00 WIB barusan banget, unit pop-punk Hoolahoop merilis sebuah website pribadi mereka, lho. Ih, keren.

Katanya, sih, website  www.hoolahoopmusic.com ini merupakan hasil kerjasama dengan sebuah web developer ternama di Bandung, Warm Up IT. Dalam website ini nanti bakalan berisi berbagai konten, mulai dari jadwal manggung terdekat mereka, galeri foto dan video, pemesanan merchandise, dan…. Ah pokoknya mah masih banyak konten yang bakalan kalian temuin disana.

Nggak cukup sampai di sana, nanti juga di website tersebut, Hoolahoop bakalan mengunggah album pertama mereka, Hari Untuk Berlari, dan buat kalian yang pengen punya, kalian bisa mengunduhnya secara gratis! Baik pisan kan? Mungkin ini adalah jawaban dari banyaknya tweet-tweet atau pertanyaan yang muncul di berbagai akun sosial media mereka yang isinya kurang lebih, “Kak, kalau mau download album Hoolahoop dimana yaa?”. Nah tuh, sekarang sama mereka dikasih versi legalnya, jadi kalian nggak perlu ngubek-ngubek Google lagi nyari orang yang ngunggah albumnya secara ilegal. Seneng kan? Seneng dong.

Manager Hoolahoop, Depay mengatakan bahwa website ini merupakan salah satu dari beberapa agenda yang akan dilakukan mereka menjelang perilisan album kedua mereka yang rencananya bakalan dirilis pertengahan tahun 2015. “Website ini merupakan satu dari beberapa agenda kami di tahun 2014 ini, intinya sih pengen lebih deket aja sama penikmat karya-karyanya Hoolahoop,” ujar Depay melalui siaran pers.

Para Hoolabalang pastinya udah pada nggak sabar, dong? Sambil nunggu rilisnya, sekarang mah mending dengerin lagu-lagu mereka dulu, dan kalau yang belum punya, sabar aja deh, kan nanti bisa unduh secara legal di website-nya. Hehe.