Press "Enter" to skip to content

Akhirnya, Burgerkill Lepas Single Anyar Berjudul “Undefeated”!

Lama dinanti, akhirnya dedengkot metal asal kota Bandung, Burgerkill, resmi melepas single anyar mereka pada hari Jum’at (12/12) kemarin. Single bertajuk Undefeated ini resmi mereka unggah melalui akun official Youtube, Burgerkillofficial, dan disebar secara luas lewat lini massa mereka. “Hey guys, please check our newest single “Undefeated”. Enjoy! 🙂 \m/ #undefeated #BKfive,”  tulis Burgerkill lewat akun Twitter mereka.

Boleh jadi single ini merupakan sebuah ajang pemanasan bagi para Begundal (fanbase Burgerkill, RED) sebelum mereka berjingkrak ugal-ugalan pada pesta perayaan ulang tahun Burgerkill yang ke-19, dalam sebuah helatan neraka bertajuk Hellshow, Sabtu (13/12). Selain itu, lagu terbaru ini pun seakan menjadi indikasi dari Vicky Mono (vokal), Agung Hellfrog (gitar), Eben (gitar), Ramdhan (bass), dan Andris (drum) bahwa rilisan album ke-5 mereka akan segera hadir mengancam telinga para pecandu musik cadas tanah air. Ih sadis!

Yap, kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Burgerkill untuk kalian semua para Begundal. Yo, untuk kalian semua yang penasaran sama single barunya Burgerkill, bisa langsung aja, yuk, streaming. Saya kasih link-nya deh. Selamat menikmati dan selamat ber-headbang ria.

Twitter : @burgerkill666

Web : burgerkillofficial.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *