Press "Enter" to skip to content

Akhir Tahun Ini, Senja Dalam Prosa Rilis Cassette Tape “Kala”!

Di tahun 2014 ini banyak banget band-band yang ngerilis album, EP ataupun single mereka ke dalam bentuk cassette tape. Ada yang ngerilis materi baru, tapi nggak banyak juga yang ngerilis materi-materi lama mereka. Asumsi saya, sih, mereka pengen rilisan mereka tuh jadi collectible item atau mereka pengen ngehidupin lagi era cassette tape yang pernah berjaya pada jaman dahulu kala. Entahlah.

Senja Dalam Prosa adalah satu dari sekian banyak band yang (mungkin) memiliki misi serupa. Setelah merilis EP-nya, Kala (2013), ke dalam bentuk CD lewat Sailboat Records, rencananya pada Rabu (31/12) nanti mereka bakalan merilis EP tersebut ke dalam bentuk cassette tape. Asik, di malam tahun baru, keluar juga rilisan baru. Ena. Dan dalam perilisan cassette tape-nya ini, band asal Solo tersebut mempercayakan proses produksinya kepada Hema Records.

Cassette tape Kala ini rencananya akan dirilis terbatas sebanyak 100 buah doang, lho. Dengan rincian 30 buah dalam versi boxset dan 70 buah sisanya dalam versi reguler. Berdasarkan info yang saya dapet, versi boxset-nya bakalan berisi double postcard, 1” button, vinyl sticker pack dan field notes with envelope packaging. Ih, Ens!

Sesi pre-order-nya sendiri udah dibuka, sih, tapi harganya masih dirahasiain tuh. Huft. Buat info lebih lanjut, kalian bisa pantengin Twitter atau fanpage mereka di Facebook aja, biar up-to-date gitu. Nah, buat kalian penikmat musik screamo/post-rock/experimental, pastiin kalian beli rilisan dari Senja Dalam Prosa ini, nggak bakalan nyesel deh. Saya aja mau beli, kok. Yuk, ah!

______________________________

Twitter : @SenjaDalamProsa

Facebook : Senja Dalam Prosa