Press "Enter" to skip to content

Akan, Unit Alternative Rock Asal Jakarta, Melepas Single “Musim”

Kalau kami berusaha membuat artikel ini tampak oke dengan optimasi SEO, bakalan sulit pakai strategi clickbait. Nggak tau apa yang harus dijadiin kata kunci hahaha. Tapi, semoga banyak pembaca yang terjaring di sini pas lagi cari berita soal Mathijs de Light ‘akan’ bermain di mana ‘musim’ depan. Rasain kalian tertipu.

Artikel ini hendak mengabarkan kamu, warga kreatif, tentang band alternative rock asal Jakarta bernama akan, yang baru saja merilis sebuah single. Nama yang unik, sepele, sekaligus membingungkan. Sejak terbentuk di tahun 2015, ini adalah kali pertama mereka memperkenalkan karyanya secara resmi, sekaligus menjadi penanda bahwa Agustus 2019 ini bakal lahir album utuh bermaterikan 9 lagu. Mantap, semua orang kini serba cepat. Hanya pelayanan kantor kelurahan saya saja yang terasa lambat.

Indra Mochdie (gitar), Tefan Yosha (drum), Syaichul Fadhil (vokal), dan Mitrardi Sangkoyo (bass) mengemas kenangan dan harapan manusia, serta perjalanan untuk mewujudkan atau menghapuskannya melalui single bertajuk Musim. Lirik yang sederhana dan mampu dengan mudah kita cerna, tak terasa membosankan karena musik mereka yang eksploratif. Kredit khusus untuk bagian refrain, yang enak banget edan. Dan tentu, kredit lebih khusus untuk Budiarto sebagai produser.

Proses rekaman dan mixing dibantu oleh Wisnu Ikhsantama di Soundpole Studio. Kini, Musim sudah bisa didengarkan di layanan musik streaming Spotify. Masih ada waktu untuk berkenalan dengan musik mereka sebelum albumnya rilis. Tak kenal maka takis bos!

__________________________

Instagram: instagram.com/akan_________

Comments are closed.