Press "Enter" to skip to content

Akan Genap Berumur 1 Tahun, Parahyena Segera Merilis “Ayakan” Sebagai Perayaan

Yang menarik dari ulang tahun tentunya adalah sebuah hadiah di dalam perayaannya. Cihuy. Kado neh. Kebetulan, sebentar lagi band acoustic/folk asal Bandung, Parahyena bakal menginjak tahun pertamanya di dunia permusikan. Wew, selamat!

Tanggal 11 Juli 2015 nanti, menjadi penentu untuk Parahyena yang akan genap berumur 1 tahun. Dengan bertambahnya umur tersebut, mereka bakal merilis single terbaru mereka yang berjudul Ayakan melalui website resmi mereka.

Dalam siaran pers Parahyena menjelaskan, di dalam Ayakan mereka menggunakan Paparikan. Teknik tersebut berasal salah satu dari puisi sunda yang dibangun oleh cangkang yang tidak mengandung arti, lalu diikuti oleh isi yaitu arti sesungguhnya, yang dikompromikan dengan sastra inggris. Edan.

Lirik dari Ayakan sendiri berisi tentang, kasih sayang, pembelajaran dan guyonan. Namanya juga lirik, Parahyena membiarkan para pendengar memiliki tafsirannya sendiri. Dalam lagu baru ini, mereka juga berkolaborasi dengan Dimas Wijaksana, vokalis Mr. Sonjaya. Ih ngeri.

Buat kalian yang nggak sabar mendengarkan lagu terbaru dari Parahyena, siap-siap pantengin dunia maya pada hari jadi mereka. Siapa tau langsung jatuh cinta dengan Ayakan. Heu.

                                                                                                               

Website: parahyena.jimdo.com/

Twitter: @para_hyena

Soundcloud: soundcloud.com/parahyena

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *