Press "Enter" to skip to content

Akan Ada Pesta Vinyl di “Do Whoopee!” Nanti

Piringan hitam sekarang berubah menjadi komoditas aktif pada beberapa tahun belakangan. Dan tentunya fenomena ini digunakan dengan baik oleh musisi maupun record label-nya. Seperti, Orange Cliff Records dengan Polka Wars dan Jirapah-nya berkolaborasi dengan Double Deer Music dengan Animalism-nya untuk mengeluarkan piringan hitam berukuran 7” yang berisikan 2 buah singles di kedua sisinya. Keren, lah. Antik!

Do Whoopee! dengan tajuk 7” Release Party with Polka Wars, Jirapah, and Animalism menjadi wadah untuk para musisi tersebut untuk membuat pesta pelepasan dari rilisan fisik mereka. Bertempat di Level II, Foundry no. 8 Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/2) nanti. Do Whoopee! ini merupakan gelaran reguler yang sudah berjalan dari awal tahun 2014.

Jadi, buat warga kreatif yang suka vinyl bisa datang dan meriahkan acara ini. Apalagi fans Polka Wars, Jirapah dan Animalism. Bisa beli, terus dilegalisir, abis itu dijual lagi dengan harga selangit. Eh, maaf, saya dulunya bekas tengkulak. Hehe. Selain penampilan dari band-band di atas, bakal ada penampilan DJ Set dari Diskoria. Udah terkenal juga mixing-an ciamiknya di Ibukota. Yuk, temenin saya. Acaranya gratis!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *