Press "Enter" to skip to content

Akan Ada Kejutan di “An Intimacy vol. 5”

Ada yang udah lemes dan merasa nggak bergairah padahal baru terbilang awal tahun gini? Ada yang selama awal tahun ini dengerinnya playlist jaman kapan dan belom sempet ngisi lagu di warnet? Ih, jangan sampai deh. Soalnya An Intimacy udah bersemangat walaupun 2015 baru aja kelewat beberapa hari. Sedep. Seperti racikan si mamah di dapur. Guyon ae.

Hajatan Monsterstress Records dan Lou Belle, dengan dibantu oleh Komunitas Musik Fikom (KMF) Unpad ini udah masuk pada gelarannya yang ke-5 dalam upaya memberikan ruang bermusik yang intim dan semangat regenerasi skena musik. An Intimacy vol. 5 bakal digelar hari Jum’at (23/1) ini, dan masih memakai Lou Belle Shop, Jalan Setiabudhi No. 56, sebagai tempat perhelatannya. Ada yang dateng pas An Intimacy vol. 4? Hayu, kita ketemu lagi!

Ada apa aja, sih, Jum’at nanti? Nih, biar saya sebutin. Line up kali ini bisa bikin kamu-kamu ngesang dengan kehadiran Lizzie, The Pruxx dan Zealspeaks, tapi langsung didinginkan sama Teman Sebangku, lalu dihanyutkan dalam kenikmatan psikedelik/folkrock dari bangkutaman. Teman sebangku di taman yang saling melengkapi.

Gelaran ini juga dijadikan momen pemutaran film pendek dari bangkutaman yang bekerjasama dengan Gundala Pictures berjudul Iblis Jalanan. Sebuah film pendek yang terinspirasi oleh lagu berjudul Iblis Jalanan (single terbaru bangkutaman, RED). Selain itu, bakalan ada juga hidangan dari Tansu Bung Roger asal Jatinangor. Tansu teh ketan susu lah biar ngerti. Juga ada live painting oleh Addy Debil a.k.a WHOP. Asik neeeh, terakhir liat pas pameran yang emejing ituh.

Ada satu lagi. Sebenernya yang paling diharapkan adalah cuaca mendukung, cerah, ceria. Karena siapa yang nggak rindu An Intimacy digelar di halaman belakang Lou Belle Shop. Yaudah, tunggu apa lagi? Segera siapin diri buat dateng ke An Intimacy vol. 5 Jum’at ini. Satu momen di mana kamu bisa menikmati musik, dengan suguhan kuliner, sinematografi, sampai seni yang sangat artsy. Hayuk!

 

Sambilan baca gelaran An Intimacy sebelumnya di sini:

vol. 2 | vol. 3 | vol. 4

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *