Press "Enter" to skip to content

Ajakan Meliar (Kembali) dari Teenage Death Star

Sebuah kerinduan akan terasa begitu menyenangkan saat yang dirindukan kembali menampakkan batang hidungnya. Ya, mungkin gitu, lah, kalau Makan Konate balik lagi ke Persib. Seneng. Eh, kela, naon ieu teh? Kalahkah jadi mitra olahraga kieu.

Mau nanya dulu deh, klub bola Kota Bandung kurang gahar? Mungkin karena nggak punya motto yang gahar kayak band Teenage Death Star! Masih inget sama motto: “Fuck Skill! Skill is Dead! Let’s Rock!“? Sebuah motto yang nggak dimiliki siapa pun, termasuk si Aji, karena Aji No Motto. Naon. Bercandaan runtah.

Lupakan runtah yang saya tulis di atas, sekarang waktunya kabar-kabari dari Teenage Death Star. Yes, warga kreatif! Sebuah band yang dijuluki Noise Ambassador From Bandung ini akan kembali menerkam kancah hura-hura di Bandung, mengingat udah 2 tahun singa purba ini tak terlihat di sirkuit. Sirkuit~

Selepas kepulangan Sir Dandy dari tempat ajiannya di Edinburgh, singa purba bernama Teenage Death Star ini bakal kembali mengaum dan ugal-ugalan di No Problem Concert yang bakal digelar di IFI Bandung pada Minggu (30/10) nanti. Acara pesta penyambutan “selamat datang” sang Sabertooth bertajuk No Problem ini dijanjikan akan menjadi semacam “pesta rakyat” yang berkesan, seperti pada hakekatnya nggak terlalu besar bagaikan panggung pribadi pelepas rindu. Nggak akan ada batasan, yang ada hanya keliaran abadi yang akan tertanam di raga bahan cerita nina bobo untuk masa depan. Ciegitu.

Eits, meskipun ini adalah sebuah keriaan yang tiada tara, sang Sabertooth sepertinya memberikan sinyal bahwa kepulangannya ini nggak akan bertahan lama, karena katanya seperti itulah pola sang singa purba meninggalkan jejak. Tapi, bebas lah buat TDS mah, seperti kata Bin Harlan Boer “Apa pun yang dilakukan sah-sah saja, tidak ada yang salah khususnya bagi band Teenage Death Star”.

Tentu, agar kerinduan kamu semakin afdol, jangan sampai akhir bulan kamu dipake buat angin-anginan aja. Segera gondol tiket No Problem Concert! Kalau sampai kamu kelewatan nyabet tiket buat tanggal 30 Oktober 2016 nanti, maka yang terpampang di pagar IFI Bandung malam nanti adalah “Sorry Sold Out See You Another Next Years”. So see you guys at the pit, NO PROBLEM. Anything gonna be just fine! Sampai berjumpalitan di IFI Bandung, tapi saya mah nggak akan jumpalitan. Baru sembuh soalnya.

tds-efly-noprobs3-copy

                                                                                   

Twitter: @Teenagedeathstr

Comments are closed.