Press "Enter" to skip to content

Ajak Sanak Saudara “Bersemlehoy Ria” di Dulang Resort and Cafe

Weekend ini nggak tau pengen main kemana sama keluarga atau sama sahabat tercinta? pengen makan, iya. Pengen berenang iya, pengen nginep bareng juga iya. Nggak perlu khawatir, kita dateng aja ke Dulang Resort and Café!

Buat kalian yang nggak tau Dulang itu dimana, itu,lho, yang dari Punclut ke atas teruuuuus, teruuuuus, sampe nemu plang Dulang..jelas,ih. Nih, dikasih tau, Dulang itu adanya di Jln Pabrik Gitar, Pagerwangi, Lembang. Resort and café yang bertemakan rumahan ini diisi dengan perabotan-perabotan rumah jaman dulu. Buat resortnya ini, Dulang menyiapkan 8 kamar dengan konsep rumah Joglo. Lucu,deh.

Segernya, Dulang ini juga ngasih pemandangan yang enak banget. Gimana nggak, tempatnya aja udah ada di atas sana tuh, jadi bisa liat kota Bandung bagusnya kayak gimana. Apalagi kalo kita mampir kemarinya pas malem-malem, ugh romantis~

Beloman lagi ada kolam renangnya, nama kerennya Dulang Infinity Pool, uhuy.. siapa tau kan sambil makan, sambil nyemplung minum air. Kamu bisa renang di sini dengan bayar Rp. 20.000,- saja. Seger banget, dinginnya menusuk sampai ke tulang rusuk.

Walaupun perjalanan ke Dulang itu sendiri menguras tenaga, membuat kaki pegel nahan kopling, ngegas, ngerem, tapi pas udah sampe Dulang tuh semua beban yang ada ilang semua. Cieeee. Walaupun mendaki gunung, lewati lembah, tapi udah sampe Dulang mah kebayar semua sama pemandangan yang enak abis.

Buat kalian yang lagi kedatengan sama sanak saudara dari luar kota, ajak aja kesini. Nggak nyesel, engga. Dateng,yuk, kesini, sama siapa aja semau kamu juga nggak apa-apa, semlehoy enak gitu tempatnya. Apalagi pas malem mingguan, ada live music-nya, aduuuuh teu kabayang romantisnya gimana. Enyaaaa~

 

Dulang Resort and Cafe

Jln Pabrik Gitar, Pagerwangi, Lembang

Twitter: @dulangresort1

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *