Press "Enter" to skip to content

Ajak Friendzone-mu Nongkrong di “FRIENDZONE”

Sakit, ya, hubungan kalau cuma di titik friendzone doang, eaaaa curhat. Tapi kali ini aku nggak bakal ngebahas itu kok, soalnya sakittt. Keukeuh curhat~ Nah, aku mau ngajak kamu semua buat makan atau sekedar nongkrong-nongkrong lucu di Friendzone, cafe yang baru buka sekitar tiga mingguan di Jalan Raya Jatinangor. Di sebelah mananya, sih? Friendzone terletak di samping Sushi Bon, Black Romantic, Ramen Udin, pokoknya jajaran tempat makan kece di Jatinangor. Teu.

Nama cafe yang unik jadi daya tarik buat kamu datengin, nih. Pas sksd ke Irfan, owner salah satu produk Caian’s di Friendzone, doi bilang kalau tujuan dari nama Friendzone ini supaya cafenya bisa buat orang-orang yang ingin berbagi cerita dan ceria dengan temannya di sini, sesuai dengan jargonnya “the best friendship is friendzone”. Kitu ceunah.

_MG_5956
Cocok buat nongkrong-nongkrong lucu.

Di Friendzone kita bisa nemuin banyak makanan dan minuman, dari yang makanan berat sampai makanan ringan. Ada ramen, berbagai macam toast box dengan berbagai toping, burger, french fries, dan ada juga oreo goreng. Buat minuman, kita bisa nemu yang unik yaitu dari produk  Caian’s, inovasi baru merubah makanan-makanan yang disukai remaja kekinian kayak nutela, kitkat, oreo, red velvet, dan twister menjadi minuman. Kekinian pisan, nyak!

Tentunya dengan harga yang terjangkau, bikin kamu seneng. Seneng kan makan di tempat yang murah!? Untuk minuman harganya mulai dari 15 ribu sampai 25 ribu, dan buat makanannya dari harga 10 ribu sampai 30 ribu. Parkir mah sekitaran seribu lah, sama di mana-mana juga. Kemarin aku pesen Strawberry Toast Box (25 ribu), Strawberry Sunday (13 ribu), dan Ramen (20 ribu). Ena’ sekaleee.

roi
Nih, toast box dan strawberry sunday.

Buat rasanya, terjamin deh, apalagi tempatnya yang nyaman, pelayan-pelayannya yang ramah dan aksesnya gampang, nggak bakal rugi, apalagi sama friendzone-mu. Karena tempatnya di Jatinangor, dekat dengan berbagai kampus jadi bakalan ketemu anak-anak kampus lucu gitu. Lumayan lah sambil ngeceng. Kalau kamu orang Bandung, ya, pergi ke sananya disabar-sabarin aja. Sambil nangis saking jauhnya juga boleh.

Ajak teman, pacar atau friendzone kamu ke Friendzone, ya! Dijamin nggak rugi. Salam kenyang!

 

FRIENDZONE

Jalan Raya Jatinangor

Open : Monday-Thursday (11am-10pm), Friday-Sunday (1am-10pm)

Instagram: instagram.com/toastcream

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *