Press "Enter" to skip to content

Afterisya Lempar Single “Senda Galau”

Begitu banyak band ataupun kelompok bermusik dengan konsep pop akustik. Mungkin saking banyaknya, menjadikan kita hapal band mana yang patut mendapat perhatian lebih. Mungkin. Dan Bandung nggak pernah kehabisan stok musik pop yang enak. Asik.

Adalah Afterisya yang berhasil menyita perhatian warga kreatif. Lewat bebunyian pop dengan sentuhan folks, jazz dan rap, Afterisya menyuguhkan lagu ringan yang memaksamu memutarnya lebih dari sekali. Saya, sih, gitu. Sejauh ini, mereka udah bikin EP berjudul Refleksi Langit Senja (2010), dan sebuah album yang diberi nama Aubade, dirilis bulan Januari lalu melalui label My Own Records.

Band yang nge-hits banget ini baru aja melemparkan single berjudul Senda Galau ke radio-radio. Lagu yang bercerita tentang menikmati sebuah masalah ini bisa segera kamu-kamu request ke radio mana aja. ROI! Radio juga boleh. Afterisya berharap, Senda Galau bisa diterima dengan baik seperti 3 single sebelumnya yang sudah lebih dulu dilempar dan masuk top chart di beberapa radio di Bandung dan Jakarta.

Silakan request, dan beli CD albumnya bagi yang belum punya. Cepetan sekarang.

 

Twitter : @afterisya

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *