Press "Enter" to skip to content

“A Song”, Single Baru Sekaligus Teaser untuk Album Penuh dari Scaller

Pernahkah kamu bertemu seseorang yang dulu kamu keceng banget dan sekarang dia makin matang, dan kamu makin suka? Seneng ya, berarti banyak banget perubahan positif yang dialaminya. Kayak cerita saya sama band asal Jakarta, Scaller. Teringat tahun 2013 lalu saya nggak sengaja beli mini album mereka bertajuk 1991, hanya karena saya suka cover-nya. Dan kekaguman itu berlanjut saat mendengar 5 trek di dalamnya. Alternatif rock yang terdengar cocok dengan vokal serak dan agresif. Entah apa yang membuat saya suka tapi tetep ngerasa kurang. Dan tahun 2015 lalu mereka berhasil melengkapi “kekurangan” versi saya.

Ya, band dengan formasi Reney Karamoy dan Stella Gareth ini, tahun 2015 lalu kembali dengan single The Youth. Yang membuat kaget adalah mereka menambahkan unsur math rock ke dalamnya. Lengkap banget, Scaller menjadi kesayanganku. Lalu, apa yang terbaru dari Scaller?

Scaller secara resmi merilis single anyar berjudul A Song secara digital dan bisa kamu nikmati melalui Spotify dan iTunes. A Song menjadi sebentuk teaser untuk album penuh mereka yang saat ini sedang mereka garap. Di lagu ini, Rene Karamoy bertindak sebagai music producer, dibantu juga oleh Gerard Rumintjap (recording & mixing engineer). Pada komposisinya melibatkan dua drummer, yaitu Dhani Siahaan dan Usman Pranoto. Wah, mantap shaaayy!

Artwork single A Song dikerjakan oleh Stella, yang terinspirasi dari foto “Street Geometry” karya Agus Siahaan. Buat kamu yang udah dengar single ini dan nggak sabar nunggu full album Scaller, kabarnya mereka akan merilisnya pertengahan tahun ini. Mari tunggu album yang pasti akan berbahaya dan enerjik ini.

_______________________________

Website: www.scallermusic.com

Twitter: @SCALLER_ID

Comments are closed.