Press "Enter" to skip to content

A City Sorrow Built Sebar Video Klip “Hitam/Putih”, Tanda Akan Rilis Album?

Geliat band-band emo lagi kenceng-kencengnya, nih, di awal tahun ini. Setelah kemarenan ada berita dari veteran emo asal Jakarta, Seems Like Yesterday yang bakalan rilis album baru, terus ada juga For Revenge yang nyebarin video footage tur-nya, eh, sekarang ada lagi berita dari unit skramz/post-rock asal Bali yang ngerilis video klip terbarunya.

Mereka adalah A City Sorrow Built, band berisikan trio pemuda yang muda nan berbahaya ini, pada Senin (19/1) lalu merilis video klip dari single terbaru mereka, Hitam/Putih. Buat yang tau Hikari Todo, pasti tau juga lah sama band ini, soalnya ini kan emang main-project dari bli Emil Raji. Hehe.

A City Sorrow Built sebelumnya sudah mengeluarkan 2 buah EP, yaitu Motions dan Songs. Curiganya saya nih, yaa, rilisnya video klip ini merupakan pertanda kalau mereka bakalan rilis album dalam waktu dekat ini. Wah kalau emang iya, worth to wait kalau menurut saya mah, soalnya di materinya kali ini, terdengar cukup berbeda dan nggak se-raw materi di 2 EP sebelumnya.

Buat yang pengen info lebih lanjutnya mah, pantengin aja twitternya Sailboat Records, soalnya mereka nggak punya akun Twitter. Huft. Yuk, sekarang mah kita teriak-teriak dulu aja bareng A City Sorrow Built!

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=OIP3EdxpJKY]

Twitter : @sailboatrecords

Soundcloud : soundcloud.com/a-city-sorrow-built

Bandcamp : acitysorrowbuilt.bandcamp.com