Press "Enter" to skip to content

A City Sorrow Built Kembali Berteriak Lewat Album Terbarunya, “Ai”

Setelah pada awal tahun 2015 merilis sebuah video klip, Hitam/Putih, akhirnya pada Jumat malam (12/6), A City Sorrow Built secara resmi merilis album terbarunya, Ai. Album yang memakan waktu proses selama hampir 2 tahun ini, dirilis secara digital dibawah netlabel Sailboat Records. Karena dirilis via Sailboat Records, pasti pada tau dong musiknya pasti nggak bakal jauh dari skramz dan kengkawannya.

Sebelumnya, lagu-lagu dari kedua EP mereka, Motions dan Songs, selalu nangkring dengan setia di playlist handphone saya. Tapi, semenjak album ini keluar, playlist saya nampaknya bakalan bertambah. Jadi seneng. Hehe. Dengan tetap melakukan proses rekaman secara DIY, menurut saya, sound yang dihasilkan A City Sorrow Built dalam Ai terdengar berbeda. Di album ini nggak begitu raw dan kerasa banget perkembangannya dari 2 EP sebelumnya.

Album ini sekarang baru dirilis secara digital dan dapat diunduh secara gratis, kabarnya, nanti bakalan diterbitkan juga secara fisik dengan jumlah yang terbatas. Mantap kan? Walaupun udah dapet lagunya secara gratisan, tapi tetep harus support musisi lokal atuh.

Buat yang demen sama musik macam Orchid, Loma Prieta, Pygmy Lush dan Envy, wajib banget denger album Ai. Langsung aja yuk kita teriak-teriak bareng sambil streaming lagunya. Tuh, di bawah. Mari~

[bandcamp width=100% height=120 album=3728658366 size=large bgcol=ffffff linkcol=0687f5 tracklist=false artwork=small]

__________________________________

Twitter : @sailboatrecords

Soundcloud : soundcloud.com/a-city-sorrow-built

Bandcamp : acitysorrowbuilt.bandcamp.com