Press "Enter" to skip to content

5 Alasan Kenapa Kita Harus Datang ke Keuken #5

WEUY! Udah tau mau ke mana hari Minggu besok? Belum? Ah. Nih, daripada cuma tidur-tiduran di kasur, mendingan berangkat ke Balai Kota Bandung. Iya, Minggu (19/10) bakal ada KEUKEN #5: The City Hall Fairground. Ini adalah gelaran ke-5  festival kuliner yang diselenggarakan sejak 3 tahun ke belakang, setelah KEUKEN #1: The Magnificient Cow Barn (2011), KEUKEN #2: The Flavorsome Intimacy, KEUKEN #3: The Athlete’s Feast (2012) dan KEUKEN #4 The Jolly Camaraderie (2013).

Pastinya, gelaran KEUKEN kali ini bakal punya sensasi yang beda dari gelaran sebelumnya. Ya iya dong, pastinya sayang juga kalau dilewatin. Kenapa? Well, ROI kasih 5 alasan kenapa kita harus datang ke sana, nih!

1. Eat, Eat, Repeat

foto: http://www.loobielobster.com
foto: http://www.loobielobster.com

Kalau kamu pernah datang ke gelaran KEUKEN sebelumnya, harusnya udah tau kalau gelaran ini jadi surganya kuliner! Beragam makanan enak bakal disuguhin di sana. Kali ini kamu bisa mencicipi makanan lezatos dari Sushi Tei, Peper Lunch, Bakerzin, Butcher’s Bill, Rocca, Umabo, daaaaaaan… ih ini yang paling bikin penasaran.. Loobie Lobster & Shrimps! Siap-siap aja pulang dari sana kalikiben.

2. #GoodFestival

foto: dok. KEUKEN
foto: dok. KEUKEN

Gelaran KEUKEN kali ini mengusung kampanye #GoodFestival. Apaan tuh? Jadi para pengunjung KEUKEN bakal diedukasi tentang pentingnya beretika dan berkontribusi untuk menciptakan festival kota yang sehat. Nggak sekedar buat hura-hura aja, tapi di sana kita juga diajak untuk bareng-bareng bikin festival yang enjoooy. Artinya, kita diajak untuk bikin suasana senyaman mungkin, salah satunya ya dengan menjaga kebersihan lingkungan, hehe..

3. Vincent Vega Is Back!

foto: doc. Vincent Vega
foto: doc. Vincent Vega

Ada yang kangen Vincent Vega? Saya, sih kangen. Hampir dua tahun band yang dikenal lewat lagu berjudul Shane itu menghilang, tara manggung.. Dan ya.. Akhirnya jebolan LA Lights Indiefest itu bakal nongol lagi di KEUKEN #5!  Kabarnya sih, V^ bakal mulai lagi dari nol, menghadirkan sesuatu yang segaaarzzzz! Nggak cuma itu. Selain V^ akan ada juga penampilan nenaks dari Akarsana & Suara, Bedchamber, L’Alphalpha, Spring Summer, The Triangle, dan Dried Cassava

4. Jalan-Jalan Men X Fourspeed

foto: www.jalan2men.com
foto: www.jalan2men.com

Kapan lagi liat orang-orang keren mendadak masak? Iya, seperti KEUKEN menghadirkan live cooking performances. Tapi, kali ini koki yang hadir jauh lebih keren. Ada tandemnya Jebraw di Jalan-Jalan Men, Naya Anindita yang bakal kolaborasi dengan gegedug Fourspeed, Hedi Rusidan. Selain itu bakal ada juga Anjani Raharjo, Arifin & Sandiyuda (UNKL Kitchen), Chef Afit & Lucy Wiryono (Loobie Lobster), Qisthas, dan Yayi x Tara (Ashealthyascanbe). Wew, pada mau masak apa ya?

 5. HATCEEEP!

foto: dok. KEUKEN
foto: dok. KEUKEN

Selain performance dari band-band bahayiws, suasana KEUKEN #5 bakal makin petjah dengan kehadiran DJ performances. Ih, enak. Bakal ada Papermoon Records, Funkbox, Dimas Ario, Tommy (Goods Dept) yang bakal manjain telinga kamu dengan mixtape-mixtape ena’ sampe eargasm. Adeuuuuh…

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *