Press "Enter" to skip to content

3 Musisi Folk Bandung Ber-“Wisata Karya” ke Bali

Jalan-jalan ke luar kota bersama kengkawan akrab tentulah menyenangkan. Lumayan juga buat refreshing dan menghilangkan rasa malas, karena selalu ada tujuan yang menjadi agendanya. Apalagi bakal lebih seru kalau jalan-jalannya nggak cuma main-main tapi menghasilkan. Ya, mau menghasilkan pundi untuk tabungan atau memberikan manfaat kepada orang-orang banyak. Kebetulan ada 3 kelompok musik dari Bandung yang bakal jalan-jalan ke luar pulau Jawa, ke Bali tepatnya. Siapa, ya? Penasaran?

Mereka adalah Mr. Sonjaya, Nadafiksi, dan Teman Sebangku. Perjalanan mereka ini dinamain Wisata Karya. Kalau saya mah karya wisata, karena saya nggak ikutan. Perjalanan ini punya misi untuk mengenalkan dan berbagi musik, khususnya folk Bandung dan komunitasnya. Selain itu, mereka juga ingin memperluas jejaring pertemanan antar komunitas untuk bertukar panggung dan pengalaman. Silaturahmi teh emang akan selalu memberi berkah.

Pemilihan destinasi Bali untuk Wisata Karya ini selain didasari oleh permintaan fans Mr. Sonjaya yang ingin mereka manggung di sana, 3 kengkawan akrab ini juga memiliki tujuan untuk saling memantapkan ilmu-ilmu di bidang permusikan. Apalagi ada rencana dari Nadafiksi yang bakal menggelar tur di tahun 2017 nanti. Jadi, memang perjalanan ini merupakan awal yang baik buat mereka.

Mr. Sonjaya, Nadafiksi, dan Teman Sebangku memiliki jadwal untuk 2 kali manggung di Bali, yang pertama itu di kegiatan Pasar-Pasaran yang terselenggara di Minggu (7/8), dan di Folk Revolutionaries Vol.4 yang bakal digelar di hari Selasa (9/8) besok. Buat kalian yang nggak sengaja lagi di Bali dan pengen ikut serta memeriahkan perjalanan mereka, sok lah, datang. Dijamin nyaman.

                                                                                                                     

Twitter: @MrSonjaya | @nadafiksi |@teman_sebangku

Comments are closed.