Yuk, Nonton Video Klip “Khilaf” dari Indische Party!

Siapa, sih, yang belum pernah khilaf? Jangan so suci, tau kok saya yang penuh dosa mah. Saya mah emang sering khilaf, iya, maaf atuh ya. Eh, tapi, kira-kira ada apa coba dengan khilaf? Dari tadi muter-muter aja terus, kayak supir tembak yang belum berpengalaman, sorry.

Ya, ada yang tau Indische Party? Keterlaluan, sih, kalau ada warga kreatif yang nggak tau sama sekali. Ponselnya udah pintar, masa yang pake ponselnya belum pintar juga? Niat dulu lah, searching dan googling gitu biar menambah khazanah permusikan nusantara yang indah nan adem didengar.

Jadi gini, nih, warga kreatif-ku yang budiman, Indische Party tuh di akhir tahun 2016 lalu sempat mengeluarkan unek-uneknya menjadi sebuah album yang berjudul ANALOG. Buat kalian yang belum dengerin lagunya, bisa kok langsung kalian dengerin lewat layanan streaming musik Spotify dan bisa kalian unduh juga lewat iTunes. Jangan cuma ngelewat ya. Hehe.

Nah, dari album ANALOG kemaren tuh, tembang mereka yang berposisi di nomor delapan, Khilaf, udah dirilis video musiknya lho! Video ini disutradarai oleh sang vokalis sendiri, Japs Shadiq, yang berkolaborasi dengan Hendrick Ben Matulessy. Di video musik ini, doi berperan sebagai Director of Photography. Dan ternyata, tembang Khilaf ini merupakan lagu pertama yang dibuat video musiknya dari album ANALOG! Waw… Awsem!

Nggak usah banyak ngawangkong atuh Vir, lah. Yaudah, nih, link video musiknya gua bagi dah buat lu lu pade. Enjoy warga kreatif!


                                                                                                  

Instagram: instagram.com/indischeparty

Twitter: @indischeparty

Facebook: Indische Party

Foto: dok. John David

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua