Yuk, Kita Nonton Liam Gallagher di Jakarta!

Wahuy! Akhirnya Mamang Liam Gallagher bisa menyambangi Indonesia! Ya, walaupun nggak bisa dateng sama Oasis atau Beady Eye, doi sendiri aja sima nya udah berbahayiws. Hehehe. Doi ke sini cuma berkunjung doang kok, nggak usah kegirangan gitu deh. Masasih. Nggak ketang, Liam ke sini buat menghibur warga kreatif dengan tembang-tembang andalannya pada saat masih di Oasis dan Beady Eye.

Dengan tajuk “Liam Gallagher Live In Jakarta 2017”, Nada Promotama dan Collective Touring selaku promotor dan co-promotor, nggak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan akan mendatangkan Liam Gallagher ke Indonesia. Keduanya semakin bersemangat setelah manajemen Liam mengatakan bahwa doi akan menyanyikan beberapa lagu dari Oasis, band terdahulunya. Penampilan dari Liam Gallagher ini bakal dihelat di Ecovention Ancol, di tanggal 8 Agustus nanti.

Gelo, teu sabar kieu warga kreatif! Jiga nungguan buka puasa ieu mah! Keun bae Liam beuki na Manchester City, ai masalah musik mah, kami support pisan. Hayu atuh warga kreatif, langsung saja kita memborongi tiketnya. Kapan lagi siah ih mang Liam dateng ke sini. Oh ya, by the way, meskipun katanya tiket sudah penuh ter-booking, tapi stay tune terus ya, siapa tau ada kejutan lain. Hahaha. Eh, tapi, ada yang mau nemenin saya nonton? Hehe. Hayu barengan, biar rame!

                                                                                                   

Ticket: Thepointofsale.co.id | Kiostix.com

 

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua