“Wives of Gojira (We Belong Dead)”, Selingan Single Teranyar dari .Feast

Untuk sebagian besar seniman, berkolaborasi adalah salah satu cara untuk menghidupi karya. Gimana nggak? Ya, walaupun se-expert gimana karya seorang seniman, tentu perlu juga dong bersosialisasi lewat karyanya. Tumben serius. Terhitung cukup banyak di tahun ini band-band dan seniman-seniman yang lagi seneng kolaborasi sana-sini. Apalagi udah banyak juga industri kreatif yang mendukung dalam bentuk materi dan support dalam bentuk yang lainnya. Semisal, do’a. Seneng deh~

Band yang satu ini juga nggak bakal kalah edan dibanding yang lain. Berkolaborasi dengan seorang penulis lirik yang handal nan’ berelegi dari Jakarta, Janitra Satriani, band bernama .Feast merilis single yang dibalut dengan video musik edan-eling. Band yang berbalut hardrock cukup kental ini baru kembali muncul setelah sekitar 1 tahun menghilang dari bumi ini. Thor kali, ah, menghilang. Video musik bertajuk Wives of Gojira (We Belong Dead) yang dirilis oleh Karma Records ini mencoba menyindir situasi yang lagi haneut belakangan ini ke dalam bentuk narasi dan artwork yang jangan sampai kamu lihat sendirian pokoknya mah. Palalaur. Bisi kumaha onam.

Sekilas dalam video musiknya, .Feast mengisahkan tentang seorang pria yang diceritakan sakit dan ketergantungan dengan… nggak tau apa. Eta mah rahasia. Mungkin sampeu atau surabi, atau mungkin juga Kue Ape. Dalam single-nya teranyarnya ini, .Feast juga memasukkan berbagai tulisan dari 250 lebih orang yang diminta untuk berpartisipasi selama bulan Mei 2017 ini. Macem Skrillex, tapi versi kerennya ini mah. Hehe.

Video musik berdurasi cukup pendek  —yang juga jadi single pertama— sekitar empat menit setengah ini juga bakal menjadi salah satu pengisi di album terbaru mereka, yang konon katanya bakal diberi tajuk Multiverse. Ih, asik,  langsung aja deh, kalau mau diceki-ceki mah, sini ya!


Instagram: instagram.com/ffeastt

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~