Weekdays Market ala Haircut Studio

Selamat Hari Anak Nasional, di mana semua anak berhak berbahagia. Enaknya, Rabu (23/07) petang, Bandung diguyur hujan besar. Tau aja anak-anak suka huhujanan, terima kasih kadonya Ya Tuhan. Sebuah kado lainnya dari Haircut Studio, yang menggelar Weekdays Market biar anak-anak yang hobi belanja bisa bersenang-senang. All goods you can get!

Bertempat di Jalan Surapati no. 197, yang juga merupakan lokasi Soffa Music Studio, acara ini berlangsung dari jam 3 sore sampai 9 malam. Turut berpartisipasi antara lain APPRNTLY, GOGS, Downtown Streetwear, Club 27, Dreaddock Studio, Sync, Skunkkunk, Food Not Bombs, King Thai Tea, Aroma Irama dan Fame Bleed.

Pomade

Weekdays Market benar-benar memberikan kepuasan bagi anak muda, karena nggak ada istilah anak tua. Selain berbelanja barang-barang dari local clothing, second stuff, band merchandise, pomade, action figure dan barang unik lainnya, ada juga lapak makanan-minuman serta tajil gratis berupa gorengan, mie goreng dan cincau item untuk disantap di kala berbuka puasa.

Beberapa barang second stuff harus ditebus dengan kocek cukup mahal, antara lain gitar Fender Telecaster USA dan Cello. Lainnya dibanderol dengan harga wajar, cocok untuk isi dompet yang belum dapet THR. Bosan belanja? Kamu-kamu juga bisa mengasah kemampuan bermusik di studio Soffa atau mencukur rambut kamu di Haircut kalau mau. Dicukurnya sama teteh-teteh cantik, lho.

Weekdays.

Turunnya hujan menjadi penghambat orang-orang untuk berkunjung ke Weekdays Market. Namun gelaran ini cukup ramai dengan hadirnya temen-temen setongkrongan si penjual, serta kebisingan Jalan Surapati yang dilintasi banyak kendaraan. Weekdays Market sukses menarik minat anak muda masa kini, seperti halnya gelaran “market” serupa belakangan ini. Selamat!

Follow twitter mereka @Haircutstudio.

merokok dengan beat the devil’s tattoo dari black rebel motorcycle club.