Press "Enter" to skip to content

Vira Talisa Mengemas Gundah dalam Rupa “Down in Vieux Cannes”

Kehilangan sosok Mario Teguh di layar kaca tak perlu dirundung terlalu lama dong, warga kreatif. Mari alihkan pusat perhatianmu kepada Vira Talisa. Down in Vieux Cannes adalah ‘golden ways’ teranyar darinya yang membawa rasa bahagia, dan membuat kita tak sadar bahwa dia lagi sedih. Tapi kok bisa, sih, setegar itu?! Dibilang juga apa, golden ways, bos.

Single ini merupakan buah dari kegelisahan Vira Talisa saat liburan di Cannes, Perancis, pertengahan tahun 2016 lalu. “Waktu itu saya baru saja menyelesaikan kuliah dan akan kembali ke tanah air setelah 4 tahun tinggal di tanah Perancis. Keadaan hati saya sedang keruh sekali waktu itu, rasanya masih berat mau meninggalkan tempat di mana saya belajar menjadi dewasa,” katanya, melalui siaran pers. Sedang gelisah pun masih tampak ceria. Menandingi N’Golo Kanté banget, nih. Hepi terus.

Dirilis sejak Selasa (2/10) lalu, Down in Vieux Cannes sudah bisa didengarkan di Spotify dan siap dimasukkan ke dalam playlist sok-sokanmu. Musik bagus lainnya dari Vira selepas mini album Self Titled (2016), single Janji Wibawa, serta deretan cover manis yang diunggah di Soundcloud pribadinya. Semakin tak sabar menantikan panggung golden ways berikutnya. Baiknya kita lihat video lirik berikut, ada kalimat ajaib yang ia dapat dari seniman jalanan yang kebetulan ketemu; “Ma fille ne crains pas la peine qui s’installe en toi“. Coba artikan, sambil mengukur kemampuan berbahasa Perancis kamu. Kalau kurang bagus, tinggal les di IFI Bandung. Tidak usah bingung.


__________

E-mail: viratalisamusic@gmail.com

Instagram: instagram.com/viratalisa

Soundcloud: soundcloud.com/vira-talisa-dharmawan

merokok dengan beat the devil’s tattoo dari black rebel motorcycle club.

Comments are closed.