Uniknya Kustom Kulture Bersama Decks dan Irvine

Brush Brothers Gallery and Workshop kali ini menjadi tempat pameran dua orang seniman asal Bandung yaitu Decky ‘Decks’ Sastra dan Irvine Jasta. Pameran yang diberi judul “Kustom Kulture Art Exhibition : Decks Junkart and Irvine Jasta” ini cukup menyedot perhatian para penikmat seni khususnya kustom kulture. Pameran ini berlangsung selama dua minggu dari tanggal 5 sampai 19 Juni 2014.

Dalam ruangan pameran ini terdapat banyak karya-karya unik dan menarik yang dihasilkan oleh kedua  illustrator tersebut, tak hanya karya-karya yang dibuat dalam media kertas atau kanvas, di pameran ini juga disertakan karya dalam media lain yaitu tiga motor yang ditempatkan di sudut-sudut ruang pameran. Tema kustom kulture yang diangkat didasari dari kesenangan dan keseharian mereka yang tidak jauh dengan sepeda motor.

Ketika memasuki ruang pameran, pengunjung akan disuguhi dengan karya-karya visual dari Decks dan Irvine yang unik dan terkadang menggelitik, selain itu ketiga buat motor yang dipamerkan dalam pameran tersebut benar-benar memanjakan mata para penikmat seni khususnya kustom kulture. Hal lain yang menarik dalam pameran ini adalah buku tamu, di pameran ini pengunjung dapat menuliskan namanya di sebuah pintu mobil yang diletakkan di tengah ruang pameran, yang berfungsi sebagai pengganti buku tamu.

Penasaran? Silahkan datang ke:

Brush Brothers Gallery and Workshop

Jalan Mutumanikam no. 71 – Bandung

 

Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.