Torpedoest Siap Luncurkan Album Ke-2

Halo warga kreatif! gimana, nih, kabar kalian? Masih pada sehat kan? Yoi, harus sehat dong. Kalau ada temen-temen yang sakit, semoga cepet sembuh, ya. Biar bisa berulah lagi. Hahahahaha. Berulahnya yang positif ya. Oh iya, saya ada berita menarik khusus buat kalian. Jadi, pada hari Jumat (11/3) kemarin, trio punkers asal Jakarta, yaitu Torpedoest kabarnya lagi siap-siap untuk ngeluarin album terbarunya, lho, dengan tajuk See The Unseen.

Wah, selamat ye Bang. Kalem, kalian udah pada kenal belum sama mereka? Jadi, Torpedoest itu kebentuk di tahun 2005 dengan beranggotakan Reza Hilmawan (vokal, drum), Reza Ardiansa (gitar) dan Dani Treho (bass). Untuk album terbarunya, mereka sendiri udah ngasih garansi kalau album ini bakal tersedia di akhir bulan Maret ini. Patut ditunggu, barudaks!

“Apa yang dikampanyekan di album ini adalah sebuah kesadaran bahwa menurut kami saat ini dunia tidak sedang baik-baik saja dengan berbagai macam penyebabnya, bukan semata-mata karena takdir ilahi.” terang Reza mengenai album See The Unseen.

Seperti kebanyakan band-band independent yang mengusung sikap mandiri atau Do It Yourself, album teranyar Torpedoest pun bakal rilis dibawah naungan Guild Records, yaitu sebuah label rekaman milik Reza sang drummer. Fyi, album See The Unseen ini merupakan album kedua dari mereka setelah beberapa waktu yang lalu merilis album pertama dengan titel New Modes of War (2014). Mantap jiwa, bang!

“Di See The Unseen, kami coba mengajak orang-orang yang pernah mengalami depolitisasi massal pada masa orde baru dan sekarang, untuk bersama-sama belajar lebih peka terhadap realitas yang mengkodisikan keadaan lingkungan saat ini, yang menurut kami itu tadi, tidak sedang baik-baik saja. Caranya mudah, bermodal ilmu pengetahuan sebagai kompas, bukan kompas moral pada setiap individu.” tambah Reza.

Well, untuk kamu yang udah nggak sabar pengen bilang “pertamax gan” buat dapetin albumnya, nah, dari tanggal 8-19 Maret ini kamu bisa langsung aja ikutan pre order-nya. Ada CD dan t-shirt yang dibanderol dengan harga 35rb dan 90rb. Ih, cakep bener dah. Nggak usah kelamaan mikir, lah. Langsung kontak ke Guild Records, ya. Untuk pemanasan dikit, sila denger dulu lagunya dibawah ini.

                                                                          

Twitter : @torpedoest

Facebook : Torpedoest

Website : guildrecords.wordpress.com

“Bu Haji, daging?”