“Tirani Mati”, Warna Baru Nectura

Dari akarnya, merespon kejadian sosial yang ada di sekitar yang salah satunya adalah mengkritik politik di negeri sendiri, lalu menjadikannya lirik lagu yang seakan mengomando buat sadar sama kejadian itu emang udah jadi kebiasaan buat lirik musik-musik underground di seluruh dunia. Termasuk musik underground di Indonesia. Nah, band asal Kota Bandung kita tercinta ini juga nggak bakal kalah buat mengkritik isu sosial-politik yang ada di negeri ini. Yaps, this is Nectura!

Owang (vokal), Paneu (bass), Sony (drum), Akew (gitar), dan Abo (gitar) baru aja ngerilis single baru yang katanya.. yeuh, dibere bocoran ku kami, single ini bakalan ada di album teranyar mereka, dalam artian mereka lagi ngerjain album ke-2 tahun ini. Aww, doain ya gengs. Single berjudul Tirani Mati ini udah dirilis di hari Kamis (18/8). Ada yang udah denger?

Bocoran lagi, nih. Kela, hayoh we mere bocoran. Tirani Mati ini bakal sedikit berbeda dari lagu-lagu di album Awake To Decide (2014). Kenapa? Sentuhan baru dari Pringga sang pemain synthesizer baru di Nectura bakalan bikin musik mereka  lebih variatif. Belum lagi scale yang dimainin Akew dan Abo yang menujukan ke new wave american metal dengan fill melodis gaya european metal menjanjikan kalau single dan album baru mereka bakalan lebih ceuyah. Sumpah siah euy, asli!

Tirani Mati juga jadi bagian promosi buat album Nectura yang selanjutnya bakalan ngadain tour ke berbagai negara di belahan dunia. Eh, teu ketang. Itu mah doa dari saya. Maksudnya ke berbagai negara di Asia Tenggara dan beberapa kota di pulau Jawa. Dikasih teaser-nya dulu deh. Abis liat video teaser-nya, kalian bisa unduh lagunya di sini. Cus!

____________________________________

Website: necturametal.com

Instagram: instagram.com/nectura

Twitter: @necturametal

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~