Tips Ngasih Surprise ke Pacar

Eh, udah Februari lagi nih, bulannya cinta-cintaan. Hmm.. rujyit. Dijelasin dulu dikit nih, takut ada yang nggak tau. Empat belas Februari adalah hari kasih sayang (Valentine), di mana setiap orang yang memiliki pa-sa-ngan, tentunya, saling bertukar simbol-simbol cinta. Ini, sih, terserah, mau ngerayain Valentine atau nggak. Pek weh.. Tapiiii… kalau semisal kamu-kamu mau ngerayainnya dengan ngasih hadiah buat orang tersayang, nggak ada salahnya juga, kan. Cuma, nih, biar berkesan buat orang yang kamu sayang, ROI punya tips nenaks di OOTD kali ini.

Langsung aja lah, ini dia tips ngasih surprise buat pacar di Hari Valentine!

1. Siapkan mental!

B-QbrOoIcAAEDAD

Sebelum mikirin mau ngasih hadiah apa atau gimana surprise-nya, pertama-tama siapkan mental dan bulatkan niat. Caranya? Menurut penelitian, kopi dapat menyebabkan jantung bekerja lebih cepat. Kata lainnya, sih, bikin deg-degan. Nah, kalau udah deg-degan, berarti kamu udah siap! Jantung yang deg-degan, bisa bantuin kamu yang pemalu jadi berani dikit.

NB: Dosis kopi, tergantung anjuran dokter, bisi pingsan.

 

2. Cari ide brilian!

B-QcARzIYAAEm6_

Dalam memberi kejutan atau surprise, kita dituntut untuk berpikir out of the box, agar sang target bener-bener nggak nyangka akan kalakuan kamu. Nah, perencanaan harus bener-bener matang. Dimulai dari cari ide yang brilian. Ide bisa datang dari mana aja, misalnya, kamu ke kebon binatang, liat kandang macan… AHA!!!! Jadilah macan! Pasti ampuh, buat penyamaran pas ngasih surprise.

 

 3. Jadilah pangeran di hatinya

B-QcUMmIMAApMnR

Intinya gini, ketika kamu ngasih surprise ke si sayang, gimana caranya harus bikin do’i makin cinta sama kamu. Artinya, do’i harus makin yakin kalau kamu adalah pangeran di hatinya. Makanya, biar jadi pangeran, kamu harus naik kuda. GAGAH!

 

4. Berilah kado yang bermanfaat

B-QcjslIIAAGpYr

Yang ini, jangan sampai kelupaan, kamu harus bawa kado yang tepat. Kado yang tepat itu pastinya yang bermanfaat untuknya. Dikasih tau nih, benda paling bermanfaat itu: Genzet. Kenapa? Pernah nggak, sih, lagi enak-enak nyalain PC terus tiba-tiba mati lampu. Udah gitu, ngecek hp, eh udah low-bat juga, nggak bisa nge-charge. Nah, ini genzet bermanfaat banget, lah, bisa melanjutkan kehidupan di kegelapan hati.

NB: Kalau bisa bawa genzet-nya sendirian aja, tarik dengan tenagamu, supaya makin gagah. 

 

5. Kasih surprise di suasana yang tepat

B-Qc5ECIcAAz8eh

Oh iya, ini juga penting! Pastikan kamu ngasih surprise di saat yang tepat. Bayangin, misalnya kamu nyampe rumah si sayang, mau ngasih hadiah, eehhh… taunya do’i nikah sama batur.. Luluh lantak semua rencana. Kalau udah gitu, susun kembali patahan hati yang berserakan bersama kewibawaan kamu sebagai pangeran maung! Semangat!

 

6. Pastikan kamu punya pasangan

B-QdHrbIMAAMuV9

Dari ke-5 tips di atas, ini poin paling penting. Pikirin dulu, kamu punya pasangan nggak? Atau target, lah? Ya kalau nggak punya mah, cepetan close halaman ini. SEDIH.

 

Foto: Ade Bambang Kurnia & Prastya Pandu

Model: Sendhi Anshari R., Ghina Hatyas, Ade Bambang Kurnia & Prastya Pandu

Ih, liat ini ya? Makasih ih ya!