“The Flaming Leeds 02”, Produktif Lewat Kolektif

Tahun ini banyak band yang ngeluarin rilisan-rilisan apik nan ciamik. Tapi, nggak cuma band tunggal aja, ada juga rilisan kolektif dari beberapa label yang juga turut meramaikan khasanah kebermusikan dengan merilis album kompilasi. Nah, salah satu yang kembali akan meramaikan tahun ini dengan rilisan-rilisan ciamik adalah Leeds Records. Setelah sebelumnya sukses merilis kompilasi The Flaming Leeds 01 pada beberapa bulan yang lalu dengan edisi indie rock & noise rock, kali ini Leeds Records akan kembali merilis The Flaming Leeds 02 dengan edisi punk.

Ternyata Leeds Records nggak sendirian, mereka juga menggandeng salah satu toko penjual khusus kaset di kawasan Pasar Santa, yaitu Analog Head Records, untuk merilis kompilasi punk ini. Kompilasi tersebut bakal dirilis bertepatan dengan momentum Cassette Store Day, yang digelar pada hari Sabtu besok di Dia.lo.gue Artspace, Kemang, Jakarta Selatan (17/10). Sambil menyelam, minum air. Heu.

Di kompilasi The Flaming Leeds 02 bakalan ada 13 track dari band-band seperti Dental Surf Combat, Piston, Bequiet, Raincoat, Cum Loud, Paw!, Petaka, Tarrkam, Holy Baby Horny, Torpedoest, Terapi Urine, Wreck, sampai The Kuda. Beuh! Line-up yang gegap gempita. Kalau disetel di rumah pasti dimarahin mamah ini mah

Kabarnya, kompilasi ini akan dirilis secara terbatas dan akan sangat disayangkan kalau dilewatkan begitu saja. Selain itu, di The Flaming Leeds 02 bakal ada download code dan juga liner notes yang ditulis langsung oleh Riann Pelor dari Rimauman Music & (((Auman))). Tuh, selain buat koleksi, siapa tau ada doorprize kulkas yang bisa kamu dapet dari download code. Aya ih.

                                                                                       

Twitter : @Leeds_Records
Soundcloud : hhttps://soundcloud.com/leeds_records

si sehat dan lincah