“Terlalu Tinggi”, Single Terbaru Juicy Luicy yang Bisa Bikin Kamu Melayang

Menjelang weekend gini mah enaknya memang jalan-jalan ke pantai ya? Selain bisa main air, kita bisa juga tuh main langlayangan. Tapi, kalau bahas layangan teh jadi inget lagu barunya Juicy Luicy euy. Kalau belum pada denger berarti harus segera kamu dengerin.

Lagu baru Juicy Luicy ini berpotensi banget untuk bikin galau, sih, menurutku. Meskipun begitu, musiknya enakeun dan masih Juicy Luicy pisan. Lagu yang dirilis di bawah label E-Motion ini berjudul Terlalu Tinggi. Bukan, bukan nadanya yang ketinggian, tapi lebih ke harapan yang ketinggian gitu. Ceritanya nggak jauh dari cinta-cintaan, sih. Serunya, Juicy Luicy jagoan pisan mengolah bahasan abadi ini jadi unik; dianalogikan jadi layang-layang. Mungkin sambil mau mengingatkan juga, kalau main layang-layang teh harus dilestarikan.

Single ke-2 Juicy Luicy bersama E-Motion ini nuansanya ballad sekali, tapi aku nggak tau itu balad siapa. Eh, sorry. Single Terlalu Tinggi ini berbeda dengan single terdahulu mereka yang berjudul Aku Cinta Dia yang Cinta Pacarnya yang lebih ceria walaupun judulnya bikin pengen garuk-garuk tembok. Suara terompet dan saksofon di single kali ini masih tetep terdengar khas Juicy Luicy. Suara Julian sebagai vokal juga adem-adem bikin galau gitu. Baper alert pokoknya mah. Terlepas dari potensi bikin galau dan baper, Terlalu Tinggi adalah lagu yang pas kalau kamu lagi bahagia tapi insecure. Yaudah atuh ih, masa udah 2017 masih insecure aja? Malu sama layang-layang putus yang udah terbang entah ke mana. Iya, nggak nyambung.

Sukses terus ya, Juicy Luicy! Semoga semakin produktif lagi. Ditunggu gigs terdekatnya! Buat warga kreatif yang mau melayang-layang, nih, ada video liriknya. Tekan tombol play biar kamu ngapung!


                                                                                 

Website : e-motion.co.id

Twitter : @JuicyLuicyBdg

Instagram : instagram.com/JuicyLuicyBand

Anaknya gampang dibahagiain kok, apalagi kalo diimamin.