“Tension”, Single dari Marigold yang Siap Melepaskan Penat Kamu

Edan, udah akhir tahun aja nih. Kumaha? 2017 sudah cukup membuat penat ya? Hehehe, sama atuh. Mungkin fenomena ini yang dijadikan band asal Malang, Marigold untuk merilis single ketiga mereka; Tension.

Single yang bertajuk Tension ini bercerita tentang kepenatan dan keresahan yang pasti dirasakan oleh semua orang yang menjalani jengahnya kehidupan, edan. Dalam lagunya, si “karakter” utama punya keinginan untuk berhenti sebentar dari segala masalah, untuk kembali ngumpulin energi ngelanjutin hidup. Ngerasa kesepet nggak, sih?

Dikemas dengan chord ringan dan musik sederhana, paduan itu bikin Tension cocok banget didengerin kalau mau kabur sebentar dari rapat-rapat akhir taun, diem diri di rumah, sambil makan Indomie. CUCOK!

Nah, yang menurut aku asik tuh band pop-soul ini datang bukan dari deket-deket sini. Tapi dari Malang! Wow, ternyata di tahun 2017 ini makin banyak band-band bagus dari kota non-Jakarta atau Bandung yang muncul. Single yang dirilis tanggal 15 Desember kemarin ini, juga datang dengan video klip yang ciamik. Sok, sok mangga ditonton di sini biar afdol kaburnya, hehe.

_____________________________

Facebook : Marigold Music 

Instagram : instagram.com/marigoldmusic

Twitter : @marigoldmusic_