Teman Sebangku Gelar Tur “Berjalan Menuai”

Heyya! Bandung masih hujan aja, ya. Tukang mie rebus marema ini mah euy. Tukang jas hujan oge, sih. Semuanya, lah, marema didoain. Hahaha. Kalau lagi musim hujan gini enaknya emang ngaso bosque. Tiduran di kamar sambil mikirin tugas. Eh, salah. Sambil mikirin mantan. Duh, nggak ada yang bener. Hahahaha. Jangan lupa juga sambil setel musik-musik santai biar hati tenang sambil merindu. Makin edan.

By the way, saya punya kabar menyenangkan, nih. Pasti udah pada tau, lah, sama Teman Sebangku, iya kan? Duh, keparahan euy kalau kamu belum tau. Teman Sebangku itu duo akustik asal Bandung yang beranggotakan Doly Harahap (gitar) dan Sarita Rahmi Listya (vokal). Jadi, pada hari Sabtu (19/3) kemarin, mereka mengumumkan kalau bakal ngejalanin tour gitu. Ih, seneng banget da. Tour-nya itu dikasih judul Berjalan Menuai yang katanya, sih, bakal dimulai dari tanggal 29 Maret s/d 11 April 2016 dan tour ini merupakan perjalanan menuju perilisan album penuh mereka, lho. Masih nggak percaya juga? Simak pernyataan langsung dari Instagram mereka, nih.


 

“Berjalan Menuai” merupakan tur ke 6 kota yang merupakan bagian dari perjalanan menuju perilisan album penuh kami. Sampai bertemu kawan-kawan 🙂 #berjalanmenuai #temansebangkutur


 

Penasaran kan 6 kota yang bakal didatengin sama Teman Sebangku apa aja? Saya mah baik hati dan tidak sombong juga rajin menabung kalau inget. Jadi, mereka bakal dateng ke Makassar, Bali, Malang, Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon. Nah, buat yang pas banget kotanya kedatangan mereka, sangatlah merugi kalau nggak dateng dan menyimak mereka. Hehehe. Yaudah, pantengin aja terus linimasa sosial media mereka untuk kabar selanjutnya, ya.

                                                                                    

Twitter : @teman_sebangku

Instagram : @teman_sebangku

“Bu Haji, daging?”