Tampil Sedap Pakai Fedora dari “Lova”

Kamu tau topi fedora? Aku mah jadi inget Frank Sinatra yang demen banget pake setelan coat ditambah topi fedora sebagai pelengkap personanya. Mentereng bos. Kalau dilihat-lihat, nih, sekarang orang lagi-lagi doyan melengkapi penampilan mereka dengan topi fedora, kesannya sleek gitu kayak merk pelicin pakaian. Katanya mah awalnya fedora dibikin sebagai properti pertunjukan drama, kalau si yang bikin topi fedora tau sebegini pentingnya peran topi ini di ranah berbusana masa mendatang, pasti reuwas da. Hebat memang. Fedora yang punya bentuk khas dengan brim yang kaku dan cap bertakuk, umumnya berbahan felt atau laken yang dikasih treatment press dan cetak. Bahannya yang tebal dan nggak gampang kotor bikin tambah pas buat dijadiin pelindung kepala saat kamu butuh. Seperti nemenin kamu di saat gerimis dan bingung mencari naungan misalnya, ya.

Gumam sekadarnya, fedora ini aku sadari bisa jadi bahan review produk banget kan, yah! Lalu dari informan terpercaya banget, aku direkomendasiin buat me-review topi fedora punya Lova, brand asal Bandung yang concern di bidang clothing termasuk topi fedora. Berkantor di Awiligar yang kebetulan deket kampus, bertamu lah aku kesana di sela jam makan siang. Lova adalah brand apparel yang lagi dirintis oleh Raissa pada awal tahun ini. Bermula dari bisnis online shop seputar topi, sekarang Raissa udah merambah ke komoditi apparel yang lebih luas, khususnya buat cewe-cewe dengan tema busana kontemporer.

Di situ aku liat-liat produk yang ternyata beragam banget, selain baju, koleksi topinya Lova ternyata ada beberapa jenis, di antaranya ada fedora tentunya, floppy hat, beanie hat, bucket hat, dan bowler hat. Kabarnya, deket-deket ini Lova akan segera punya rumah produksi dan offline store sendiri, yang tempatnya berbarengan sama kantornya di Awiligar. Sekaligus dapet spoiler koleksi barunya yang akan meluncur akhir bulan ini, semoga lancar jaya, yaa. Nah, untuk dapetin produknya, kita bisa mampir ke Happy Go Lucky, atau secara online lewat media sosialnya Lova atau di website Berrybenka.

Seru lah, jalan-jalan gini teh, jadi pengen lagi. Plis makin banyak yang meramaikan industri kreatif ya, laper!

                                                                           

Lova Stuffs

Instagram: instagram.com/lovastuffs

Twitter : @LovaStuffs

Website: www.lovastuffs.com