Tampil Lebih Segar dan Berwarna dengan N.A.H!

Coba, di antara warga kreatif semuanya, nih, masih ada yang seneng nyocok-nyocokin warna busana sama sepatu yang kamu pake? Masih? Eh, jangankan kalian, saya aja kadang masih kayak gitu. Kata mamah saya mah biar keliatan mantes. Hehe. Tapi, pernah ngerasa bosen nggak, sih, sama sepatu yang warnanya teh monoton? Coba perhatiin, dari sekian banyak sepatu yang kita pake, nih, rata-rata pasti didominasi sama yang warnanya hideung. Selain karena warna itu teh gampang di-combine sama warna lain, keterbatasan warna di model sepatu yang kita suka akhirnya ‘memaksa’ buat beli yang warnanya itu lagi-itu lagi. Bete.

Eits, tapi jangan sampai bete berkelanjutan, soalnya sekarang mah kamu bisa tampil lebih mantap dan berwarna dengan N.A.H! Sebagai salah satu brand sepatu teranyar dari Kota Bandung, N.A.H muncul dengan pilihan artikel yang mendobrak. Tapi, bukan pintu yang didobrak, melainkan N.A.H hadir dengan perpaduan warna yang bervariasi dan nggak biasa. Jadi, semacam mendobrak hal-hal mainstream, biar berani beda tea. Stingak, bosqu.

Dari yang saya perhatiin, selain design dan detailing N.A.H yang punya aksen tersendiri, pemilihan material yang oke punya, jadi bikin sepatu N.A.H makin hauce! Tentu, selain pilihan warna dan design yang bisa menarik perhatian orang di sekitar kamu. Dengan material insole yang enakeun, jangankan dipake buat jalan-jalan atau ngampus, sepatu dari N.A.H ini masih tetep nyaman di kaki buat warga kreatif yang punya hobi extreme-sport semacam BMX atau Skateboard. Asal tong diangge body rafting weh, bilih sapatuna palid. Sayang banget.

img_02891

Kalau urusan harga mah, warga kreatif nggak perlu khawatir, soalnya N.A.H ini masih terjangkau banget buat kamu yang masih sekolah atau kuliah. Daripada kamu maksain beli sepatu imitasi-imitasi yang nggak jelas kualitasnya, kalau saya, sih, mending milih N.A.H. Buat saya mah, asli worth it banget. Hehehe.

Tapi, ternyata nggak cuma sepatu aja bosqu. Pas saya main ke store-nya N.A.H, mereka juga mulai nyodorin beberapa artikel outfit yang lucu-lucu dan kewl! Pokoknya mah pilihannya seger banget! Saya aja sampai bingung, jadi kepengen punya semua, hahaha.

TaglineShare The Fun” dari N.A.H ini bukan sembarang tagline, tapi memang benar adanya. Dengan pilihan artikel yang berbeda, N.A.H juga mengajak kita buat berekspresi sesuai dengan hal yang kita mau, bener-bener diajak buat seneng-seneng dengan cara kita sendiri. Ciegitu.

ig-1609-29-2

Jadi, buat warga kreatif yang pengen memadupadankan busana barengan sama sepatu biar lebih variatif atau pengen punya koleksi sepatu yang warnanya nggak itu-itu aja, bisa banget dikepoin dulu katalog-katalog punya N.A.H. Kalau kamu nemu yang hauce dan langsung bergumam “nah… ieu yeuh”, sok lah, langsung diborong aja!


N.A.H Indonesia

Stores: Jl. Gudang Selatan No. 22, Gudang II, Lot 3, Bandung.

Call Center: 0811-217-4031

Website: nah-indonesia.com

Instagram: instagram.com/nah.indonesia

 

Foto: dok. N.A.H & Chiko Caesar

si sehat dan lincah