Sore Syahdu di Sabuga, Terimakasih “E=MC2” Edulab Indonesia

Minggu (4/1) kemarin ini kita, aku, kamu, dan dirinya dimanjakan event tahunannya Edulab bertajuk E=MC2, Education, Music, and Creativity. Yuhuuu, event ke-3 dari Edulab ini mampu menyihir pengunjung dengan buaian syahdu dari penampil-penampil yang spektakuler, amazing, dan luar biasa. Ya gimana nggak syahdu, bintang tamunya aja ada The SIGIT, Pidibaiq, Tulus, dan Trio Lestari!

Nggak ditunggu lama The SIGIT mengawali sore itu dengan penuh semangat. Semua penonton jingkrak-jingkrak sampai aku pun lieur. Disambung dengan Oki Earlivan selaku founder Edulab bersama si Surayah Pidibaiq yang memberikan inspirasi yang suka ngawur tapi Alhamdulillah ada manfaatnya. Nah, ini yang ditunggu-tunggu sama kawula muda terutama dedek cantik, cute, imut, dan menggemaskan kayak aku, siapa lagi kalo bukan Tulus.

Mengawali dengan lagu Baru, membuat para cewek-cewek cute teriak histeris melihat Tulus yang badag itu. Dan terakhir, acara ditutup dengan penampilan Tro Lestari. Ah, udah adek nggak kuat liat penampilan Trio Lestari, bang. Udah nggak paham lagi adek, baaaaang.. syahdu banget pengen dibawa pulang.

Tuh, liat galeri fotonya, biar kebayang syahdunya acara E=MC2 dari Edulab punya. Terima kasih Edulab, otakku sedikit nggak tegang neeeeh~~~

 

foto: Rinan