“Starry Night”, Ucapan Terima Kasih Satuday Night Karaoke Buat Kita!

Warga kreatif! Setuju nggak sama saya, kalau tanda atau ucapan terima kasih sama orang yang sedikitnya udah berjasa bisa bantu kita di waktu tertentu itu wajib hukumnya? Setuju dong, yah! Kenapa? Karena tanda atau ucapan terima kasih teh udah ada kebiasaannya sejak dulu di Indonesia. Apalagi buat kamu yang asli orang Sunda. Nggak ngomong “punten” di gang rumah kamu aja suka disebut nugelo, apalagi nggak ngomong “nuhun” kalo udah dibantu. Ya, semaca basa-basi tea lah. Oke, lanjut~

Sama kayak band yang kemarin baru saja melancarkan segenap tur mandiri mereka ke negeri sakura. Asik, ya, batur mah jalan-jalan wae. Heu. Sepanjang 2 minggu di bulan Maret yang lalu, Saturday Night Karaoke baru aja bersenang-senang sama temen-temennya Nobita. Membuat kesan yang amat sangat baik di negeri sana dengan musik yang mereka usung dengan lihai… hai… hai… hai. Eh, tapi, emang ada kaitannya tur mereka sama “terima kasih”?

Jawabannya, ya, ada atuh! Setelah rehat dan melakukan sedikit peregangan, tanpa berleha-leha lagi, 13 Mei 2017 kemarin, mereka lansung meluncurkan single dan juga music video yang berjudul Starry Night. Nah, single ini dibuat untuk mengunkapkan rasa terima kasih mereka buat kita yang udah support mereka baik dalam bentuk moril maupun materi sehingga tur ini terlaksana dengan baik dan pastinya kebawa mimpi sama Prabu dan Brian. Mantep tapi, kalem… lamun dipikir-pikir euweuh ka cape nya maraneh na.

Tapi satu, salut banget buat SNK yang udah mengharumkan barudak skena Bandung, di negeri orang pula. Nggak sedikit orang sana yang bisa nikmatin dan apresiasi waktu mereka manggung. Lagi, mereka terhibur dan senang dengan penamapilan SNK. Sok lah, dido’ain sama ROI! cing paranjang umur biar bisa produktif dan terus berkarya. Sugan engke mah tur na ka Antartika. Tariis seperti anda.

Buat warga kreatif yang mau ceki-ceki music video-nya, boleh disimak di bawah sini, ya!


Twitter: @snkblahblahblah

Instagram: instagram.com/saturdaynightkaraokeblah

Bandcamp: Saturday Night Karaoke

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~